Absen Tur LOONA, Chuu Didiagnosis Stres Hingga Lukai Diri Sendiri
Instagram/chuuo3o
Selebriti

Dalam trailer terbaru acara konseling 'Oh Eun Young’s Golden Counseling Center', Chuu LOONA menarik perhatian karena pengakuannya. Sejak awal tahun Chuu sudah sering absen kegiatan hingga tur grupnya.

WowKeren - Chuu telah dinyatakan absen dari kegiatan tur dunia LOONA yang sedang berlangsung. Saat mengikuti program "Oh Eun Young’s Golden Counseling Center", pemilik nama Kim Ji Woo itu didiagnosa mengalami stres hingga punya kecenderungan melukai diri sendiri.

Dalam trailer "Oh Eun Young’s Golden Counseling Center", Chuu semula tampil lucu dengan senyum cerahnya. Chuu telah membawa virus bahagia hingga dr. Oh Eun Young dan Park Na Rae tersenyum cerah karenanya.

Meski tampil cerah, Chuu tiba-tiba mengungkapkan rasa sakit yang dialaminya. Untuk menghalau stres, idol kelahiran 1999 itu akan makan banyak.

"Aku makan begitu banyak sehingga aku tidak bisa bernapas. Begitulah caraku makan ketika stres. Aku makan sampai muntah," kata Chuu.

Bahkan karena stres, Chuu pernah dilarikan ke IGD. Walau tahu seharusnya tidak melakukan hal yang memperburuki kesehatan, ia tetap akan makan untuk merasa bahagia.

Absen Tur LOONA, Chuu Didiagnosis Stres Hingga Lukai Diri Sendiri

Source: Kbizoom


"Aku pernah dibawa ke IGD karena tidak bisa bergerak dan tanganku gemetar. Aku tahu tidak seharusnya begitu, tapi aku makan lagi untuk membeli 20 menit kebahagiaan itu," bebernya.

Atas pengakuan Chuu, dr. Oh Eun Young membuat diagnosis tingkat tinggi. "Sepertinya ini semacam menyakiti diri sendiri," ujar sang dokter.

Tidak menyangkal diagnosis dr. Oh Eun Young, Chuu berkata, "Aku seharusnya tidak terlihat sedang mengalami masa sulit. (Orang mungkin bilang) aku tidak bersyukur? Beraninya aku bilang begitu?"

Melihat Chuu tidak punya pilihan selain menyembunyikan perasaan, dr. Oh ikut merasa prihatin. Menebak pikiran Chuu, ia bertanya, "Kamu takut akan hancur jika melepaskan topengmu?"

Rupanya diagnosis dr. Oh secara akurat menyentuh emosi Chuu. Idol cantik itu tiba-tiba menangis sambil melihat langit-langit. Detail lebih lanjut dari cerita Chuu dapat disaksikan pada 7 Oktober mendatang.

Sementara itu, Chuu sering kali absen dari kegiatan LOONA pada tahun ini karena masalah kesehatan hingga bentrokan jadwal. Sehingga tidak berlebihan jika penggemar merasa khawatir karenanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait