Usai Ditutupi, Zaskia Gotik Kini Pamerkan Wajah Cantik Anak Kedua di Momen Akikah
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Gelar akikah untuk sang putri kedua yang wajahnya sempat dirahasiakan dari publik, kini Zaskia Gotik bagikan sejumlah foto sang putri yang tampak cantik dan menggemaskan.

WowKeren - Zaskia Gotik kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu dari dua orang anak. Pasalnya ia baru saja melahirkan buah hati keduanya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Sayangnya, Zaskia Gotik sempat merahasiakan wajah buah hatinya itu. Ia juga tak membeberkan nama anak keduanya tersebut.

Namun baru-baru ini berbeda. Pasalnya, Zaskia Gotik akhirnya memamerkan wajah buah hati keduanya itu. Pelantun lagu "Bang Jono" ini rupanya mengunggah sejumlah foto sang buah hati.

Terlihat dalam foto, anak kedua Zaskia Gotik tampak cantik dan menggemaskan dalam balutan baju berwarna putih. Bayi Zaskia Gotik ini pun terlihat semakin cantik dengan bando berwarna senada. Sementara itu, Zaskia Gotik tampak cantik dalam balutan gamis bermotif warna-warni dan hijab yang hampir senada.

Zaskia Gotik pun mengungkapkan nama untuk buah hati keduanya itu, yakni "Alia Shatara Khansa". Hal itu rupanya Zaskia Gotik umumkan di momen akikah anak keduanya itu.


"Alhamdulillah MasyaAllah tabarakAllah acara tasyakuran aqiqah putri ke 3 kami Baby 'Alia Shatara Khansa' berjalan lancar. Doain ya aunty uncle, semoga kelak jadi anak yg sholeh & pintar," tulis Zaskia Gotik dalam postingannya pada hari ini, Selasa (4/10).

Postingan Zaskia Gotik itu rupanya langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka rupanya senang mendapati Zaskia Gotik akhirnya memamerkan wajah anak keduanya itu.

Netter pun ramai melayangkan pujiannya usai melihat wajah anak kedua Zaskia Gotik tersebut. Pasalnya menurut netter, wajah baby Alia dinilai cantik dan menggemaskan.

"Wah Alia cantik bgt ❤," seru akun @sb*****ay. "Masyaallah gemoy debaynya," komen netter akun @sa*****y2.

"Gemes bgt baby Alia nya cantik seperti neng gotik," puji akun @az*****el. "Ya Allah unyu2 geemmeess sehat2 selalu dd sayang," timpal akun @ni*****30.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait