Outfit aespa Dimodifikasi Lebih Berkelas dari Versi Model di Paris Fashion Week
Dispatch
Selebriti

aespa membuat terpukau karena penampilan perdana mereka di Paris Fashion Week sebagai perwakilan dari brand mewah ternama Givenchy. Outfit yang dikenakan ternyata diubah menjadi lebih berkelas!

WowKeren - Penampilan aespa di Paris Fashion Week 2022 memang sukses membuat heboh para penggemar. Karina, Winter, Giselle, Winter, dan Ningning menunjukkan penampilan perdana mereka di acara fesyen terbesar ini sebagai perwakilan dari merek ternama dunia, Givenchy.

aespa tampil anggun serta berani pada Paris Fashion Week 2022. Penampilan aespa tampak elegan dan memberikan kesan dewasa untuk keempat anggotanya.

aespa sendiri mengenakan koleksi musim gugur 2022 dari Givenchy. Keempat outfit milik aespa ditunjukkan di show Givenchy sebelumnya.

Penampilan aespa di Paris Fashion Week 2022

Sumber: Dispatch

aespa sukses tampil sangat berbeda dibanding model asli kala mengenakan koleksi dari Givenchy tersebut. Meski tampak berani, outfit aespa telah dibuat lebih sopan dibandingkan aslinya.

Gaun putih yang dikenakan oleh sang leader, Karina sebenarnya transparan. Namun, kala dikenakan oleh Karina dipastikan diberikan inner warna senada.

Gaya Karina aespa vs model

Sumber: Dispatch/Vogue

Karina juga mengubah boot panjang menjadi lebih pendek dibandingkan model. Ini memberikan kesan lebih manis.

Penampilan Winter juga terlihat lebih berkelas dibandingkan model. Gaun Winter sedikit dibuat lebih pendek dibandingkan versi model yang membuatnya lebih imut.


Gaya Winter aespa vs model

Sumber: Dispatch/Vogue

Winter mengenakan sepatu boot leih pendek yang membuatnya tampak lebih keren. Ia juga tampil dengan menambahkan jas putih yang disampirkan di bahu sehingga lebih elegan.

Giselle terlihat keren dalam balutan gaun hitam. Giselle menanggalkan boot super panjang model dan mengganti dengan sepatu hak tinggi yang cantik.

Gaya Giselle aespa vs model

Sumber: Dispatch/Vogue

Penampilan Giselle menjadi lebih elegan dibandingkan versi model. Jas kulit yang ia sampirkan ke bahu juga menambah kesan glamor.

Ningning membuat heboh dengan gaun abu-abu di Paris Fashion Week. Maknae aespa itu dinilai sangat cantik sebagai satu-satunya anggota yang mengenakan gaya rambut cepol.

Gaya Ningning aespa vs model

Sumber: Dispatch/Vogue

Versi asli dari gaun Ningning yang dikenakan oleh model sebenarnya juga transparan. Milik Ningning dipastikan dimodifikasi agar tidak terlalu terbuka.

Ningning menanggalkan jas hitam yang dikenakan model dan tampil hanya dengan gaun abu-abu. Ini menunjukkan sisi dewasa dari idol kelahiran tahun 2002 ini. Ia juga mengubah boot abu-abu pajang dengan sepatu hak tinggi yang cantik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru