Amanda Manopo Ucapkan Selamat Ultah, Fara Shakila Balik Doakan 'Mama Andin'
Instagram/farashakila2015
Selebriti

Melalui unggahan di Instagram Stories, Amanda Manopo membagikan potretnya bersama Fara Shakila pemeran Reyna di 'Ikatan Cinta'. Dalam foto tersebut, Amanda dan Fara tampak tersenyum cerah.

WowKeren - Artis cilik Fara Shakila yang memerankan karakter Reyna di sinetron "Ikatan Cinta" merayakan ulang tahunnya yang ke-7 pada Selasa (4/10) hari ini. Amanda Manopo yang berperan sebagai ibunda Reyna di "Ikatan Cinta" pun turut memberikan u ucapan selamat ulang tahun.

Melalui unggahan di Instagram Stories, Amanda membagikan potretnya bersama Fara. Dalam foto tersebut, Amanda dan Fara tampak tersenyum cerah.

"@farashakila2015 selamat ulang tahun kesayangan mama Andin dan Om," tulis Amanda.

Unggahan Amanda tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun Fara. Gadis cilik tersebut berterima kasih dan balik mendoakan agar Amanda bahagia.

"Makasih Mama Andin dan...bahagia terus ya Mama Andin," tulis akun Fara di Instagram Stories.


Amanda Manopo Ucapkan Selamat Ultah, Fara Shakila Balik Doakan \'Mama Andin\'

Instagram

Tahun lalu, Amanda turut merayakan ulang tahun Fara yang ke-6. Amanda sempat memberikan kejutan bersama Evan Sanders dengan membawa kue sambil menyanyikan lagu ulang tahun untuk Fara.

Fara yang saat itu digendong ibunya tampak tersenyum malu-malu mendapati kejutan dari Amanda Manopo dan Evan Sanders. Tak lama, ia pun meniup lilin kue ulang tahunnya.

Tak cukup hanya kue ulang tahun, Amanda Manopo rupanya juga sudah menyiapkan hadiah untuk Fara. Tak tanggung-tanggung, Amanda memberikan kado berupa iPhone baru hingga Fara tampak kegirangan.

Di sisi lain, Amanda sempat absen syuting "Ikatan Cinta" karena masalah kesehatan. Kala hadir dalam live Instagram pembukaan cabang Kurimi Puff di Surabaya, Jawa Timur, Amanda bahkan meminta para penggemar untuk mendoakannya agar cepat sembuh.

Untungnya Amanda kini sudah sembuh dan kembali syuting "Ikatan Cinta". Setelah sembuh, Amanda kembali mulai aktif di media sosial. Ia bahkan sempat membagikan sejumlah aksi kocak bersama asisten kepercayaannya, Ichan Virgo.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait