Ridho DA Lakukan Ini Demi Ikut Rasakan Perjuangan Istri Jadi Bumil
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Ridho DA bagikan momen saat melakukan ini demi ikut merasakan beratnya perjuangan seorang wanita di masa mengandung sang buah hati, banjir pujian hingga tuai decak kagum.

WowKeren - Ridho Syafaruddin atau yang lebih akrab disapa Ridho DA akan segera menyandang status baru sebagai seorang ayah. Istri Ridho, Syifa Aisyah Fauziah, diketahui tengah hamil calon anak pertama mereka saat ini. Kehamilan Syifa pun sudah memasuki usia tua mengingat penampakan baby bump nya yang semakin besar dan terpampang nyata.

Baru-baru ini, Ridho nampak melakukan sesuatu hal yang unik untuk istri tercintanya tersebut. Ia menunjukkan perhatian dengan ingin ikut merasakan perjuangan Syifa saat ini menjadi seorang bumil alias ibu hamil.

Hal ini dilakukan Ridho DA dengan merekatkan sebuah semangka berukuran sangat besar di depan perutnya. Hal tersebut membuat Ridho DA bisa sedikit ikut merasakan seperti apa berat perjuangan sang istri selama masa mengandung buah hati mereka. Bahkan Ridho DA juga melakukan beragam aktivitas dengan “membopong” semangka yang sudah direkatkan di perutnya tersebut benar-benar bak seorang ibu hamil.

Nampak Ridho DA menunjukkan beberapa kesulitan saat melakukan aktivitas di rumah. Misalnya saat salat hingga hanya sekadar bangun dari posisi tidur.

Usai ikut merasakan perjuangan sang istri melewati masa kehamilan, Ridho pun menyampaikan perasaannya di bagian caption. Tak hanya itu, ia juga kembali menunjukkan perhatian dengan meninggalkan doa untuk sang istri yang akan segera melahirkan buah hati pertama mereka ini.


Berat yah bun,” ungkap Ridho DA. “Sehat sehat yah sayang..semangat yahh...bentar lagi lhoo,” sambungnya manis.

Tingkah Ridho DA membuat banyak orang bahkan rekan artis seperti Soimah terhibur hingga ngakak dibuatnya. Namun di sisi lain, pujian juga berdatangan.

Aksi Ridho yang menunjukkan perhatian akan perjuangan sang istri menuai decak kagum. Warganet pun menyanjung konten yang dibuatnya kali ini. Warganet memberikan acungan jempol kepada Ridho yang dinilai sangat memperhatikan sang istri.

Nah tau kan gmn rasanya jd istri yg sedang hamil,” celetuk akun @rins*****. “Beratkan ibu hamil .apa lgi sambil kerja pekerjaan rmh .makax d syg2 istri .jgn d banting .heheee .shat2 yaa bumil moga lancar persalinanxa . Aamiinn,” ucap @bunga******. “Ihhh meleleh banget ama Couple kesayangan @da2_ridho @syifaaef,” ucap @nur*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait