Jadi Guest Star di Konser IU, Yuna ITZY Simpan Kesedihan
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

Yuna ITZY mengungkapkan rasa bangganya karena menjadi bintang tamu di konser senior idola mereka, solois IU. Meski begitu, Yuna rupanya juga menyimpan sedikit perasaan sedih.

WowKeren - ITZY diketahui jadi salah satu guest star atau bintang tamu di konser UI pada di Bulan September lalu. Vlog keseruan ITZY di belakang panggung ketika menjadi bintang tamu di konser senior idola mereka itu pun baru saja dibagikan lewat channel YouTube mereka. Di awal video, Shin Yuna tampak mengungkap perasaannya bisa tampil di konser IU.

"Halo, kami di sini sebagai tamu untuk konser IU. Heehee, 'ITZY telah berhasil', itulah yang membuatku berpikir. Tampaknya UAENA di lantai atas sedang menikmati konser," ujar Yuna dalam video yang diunggah pada Selasa (4/10).

Meski bangga dan gembira, Yuna rupanya juga menyimpan kesedihan saat harus tampil di atas panggung sebagai guest star di konser IU. Pasalnya, Yuna mengaku bahwa dirinya sebenarnya juga ingin menikmati penampilan IU sebagai penonton.

Photo-INFO

YouTube

"Saya juga ingin menikmatinya di antara penonton, jadi saya agak sedih karena tidak bisa. tapi yang saya harap adalah bahwa kita tidak merusak suasana hati dan malah menghidupkannya," ungkap maknae ITZY itu.


"Kami sengaja menyiapkan lagu-lagu yang lebih cerah seperti 'DALLA DALLA' dan 'Sneakers'. Kami menyiapkannya karena kami pikir itu lagu yang bagus dan mudah untuk dinikmati. Saya sedikit gugup," sambungnya.

Rupanya hal serupa tak hanya dirasakan Yuna. Yeji ITZY juga tampak mencuri-curi kesempatan untuk bisa menikmati suara dan penampilan IU dari belakang panggung. Bahkan Yeji tampak terburu-buru ketika ingin menyaksikan penampilan IU membawakan salah satu lagu favoritnya.

"Dia (IU) menyanyikan 'Strawberry Moon'. Dapatkah Anda membayangkan mendengarkannya di luar? Tunggu, tolong beri saya sepatu saya dan saya akan mendengarkannya di luar. Aku akan mendengarkannya sambil memakainya," ujar Yeji.

Di belakang Yeji, Chaeryeong juga melakukan hal yang sama. Ia mengikuti Yeji untuk melihat penampilan IU dari belakang panggung.

"Aku juga, aku ingin bertemu dengannya juga. Dia satu-satunya artis yang full album yang aku dengarkan," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait