Bilqis Nyanyi ‘Pink Venom’ BLACKPINK, Ayu Ting Ting Kecipratan Pujian
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting ikut kebanjiran pujian usai cuplikan aksi Bilqis sang putri menyanyikan lagu ‘Pink Venom’ milik BLACKPINK beredar di jagat maya, intip aksinya yang memesona.

WowKeren - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang juga menggandrungi hiburan dari Korea Selatan. Tak hanya Ayu, namun sang putri Bilqis juga dikenal sebagai KPopers garis keras. Bilqis kerap kali menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi atau dance dari lagu Korea yang disukainya.

Kali ini aksi Bilqis tersebut disaksikan oleh banyak masyarakat Indonesia lainnya. Tepatnya saat muncul di salah satu program pencarian bakat yang juga dipandu oleh sang ibu, Bilqis membawakan sejumlah lagu dan memeriahkan panggung.

Sebelumnya Ayu Ting Ting dan sang putri membuat merinding kala membawakan lagu duet “Sang Dewi”. Kali ini aksi Bilqis menyanyi sendiri tak kalah disanjung. Terlebih, Bilqis tak segan menunjukkan kebolehannya lagi dalam bernyanyi lagu Korea.

Pada salah satu unggahan akun Instagram, Bilqis terdengar dengan percaya diri dan asyik menyanyikan lagu “Pink Venom” milik BLACKPINK. Bahkan ia juga dengan santai mencoba menyanyikan lagu dari awal yang merupakan part rap dari Jennie.

Meski beberapa kali terlihat kesusahan dari segi lirik, namun Bilqis terlihat bisa mengatasinya dengan santai. Ia seolah menutupi hal tersebut dengan suara merdu dan aksinya yang menggemaskan.


Bilqis Nyanyi ‘Pink Venom’ BLACKPINK, Ayu Ting Ting Kecipratan Pujian

Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Tak pelak, video Bilqis nyanyi “Pink Venom” ini sontak memancing beragam komentar dari warganet. Publik dibuat kembali kagum dengan kemampuan putri Ayu Ting Ting dalam dunia tarik suara. Pujian demi pujian pun berdatangan untuk bocah yang baru berumur delapan tahun tersebut.

Tak hanya Bilqis, sang ibunda yakni Ayu Ting Ting juga “kecipratan” sanjungan. Gaya parenting Ayu ramai diacungi jempol hingga dinilai berhasil membesarkan sang putri dengan penuh bakat meski menyandang status single mom.

Keren. Sekelas gua aja belum hapal liriknya,” puji @giana*****. “Gw aja taunya cuma, that that pink venom that, udah gitu doang,” sahut akun @aaa****.

Keren bangget bilkis pepatah ‘Buah jatuh tak jauh dari pohonnya’ hebat Ayu membesarkan bilkis jadi anak yg berkualitas,” kata akun @mey*******. “Ayu ting ting ini meski cablak tapi aku suka karakter dia, dia nggak malu sama keluarganya dan hasil didikan dia buat anaknya kurasa berhasil kok,” sambung akun @in****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait