Gaya Krisdayanti Pakai Outfit Lokal Disebut Tak Pernah Gagal
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti bagikan video kala dirinya mengikuti rapat paripurna DPR RI ke-8. Dalam video ini, Krisdayanti tampil kenakan atasan polos yang dipadupadankan dengan kain lokal khas Tuban, Jawa Timur. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi ternama Krisdayanti dikenal sebagai salah satu diva yang sampai sekarang masih terus eksis di dunia hiburan. Meski disibukkan dengan berbagai kegiatannya di DPR RI, Krisdayanti tak meninggalkan dunia yang besarkan namanya.

Tak heran jika sampai saat ini segala mengenai Krisdayanti kerap dilirik. Baik kehidupan rumah tangganya dengan Raul Lemos maupun penampilan Krisdayanti saat di atas panggung atau kala hadiri rapat DPR RI.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya. Krisayanti merekam momen kala hendak melakukan rapat paripurna DPR RI ke-8. Ia kenakan atasan polos yang dipadupadankan dengan kain lokal khas Tuban, Jawa Timur.

"RAPAT PARIPURNA DPR RI KE-8 MASA PERSIDANGAN I TAHUN SIDANG 2022-2023. Outfit: Kain Batik gadog khas Tuban Jawa Timur. Persembahan mbak dewan @iya_juwita Design oleh @dennywirawanofficial," tulis detail Krisdayanti dalam keterangan video.


Benar saja, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Hampir kebanyakan dari mereka salfok abis dengan outfit kece Krisdayanti. Ia disebut tak pernah gagal kala padupadankan batik dengan busana-busana modern sehingga terlihat kekinian.

"Ini yang membanggakan , dengan tampilnya tokoh2 masy spt seelbriti, artis , selebgram yang menggunakan materi lokal akan sangat membantu mendongkrat image produk lokal," komen seorang netter. "Mimi selalu kece styleny, bgs, setiap k kantor, sm acara2, suka😍 Cantik," sahut yang lain. "Anggun sekali mimi😍😍😍😍😍masya Allah suka bgt artis kyk gini... Sering pake kebaya, pake batik.... Soalnya kan artis bs jd role model buat fans nya.... 😍kereeeen," timpal lainnya.

"Konsisten batik ya mbak KD...... cuantiiikk," tambah yang lain. "Ya Tuhan , Mimi selalu tampil anggun. Meski letih dan jadwal padat, tetap ramah. Semoga selalu dalam LindunganNya nggih Mimi yang super baik hati," seloroh lainnya. "Gemmi yg selalu chantiikk...suka.bangeet dg koleksi baju batik mimi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait