Denny Sumargo Sebar Bukti Reza Arap Ramah Banget ke Kyuhyun SuJu
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Reza Arap ternyata bersikap sangat ramah saat bertemu dengan Kyuhyun Super Junior di belakang panggung. Hal itu dibuktikan oleh Denny Sumargo lewat video ini.

WowKeren - Reza Arap sempat menuai hujatan usai dianggap bersikap cuek dan tidak ramah pada Kyuhyun Super Junior. Arap disebut ogah berdiri di sebelah Kyuhyun saat foto bersama hingga mengabaikan sapaan sang idol.

Bahkan sejumlah netizen juga mampir ke lapal Denny Sumargo untuk mempertanyakan alasan Reza Arap tampak ogah-ogahan saat interaksi dengan Kyuhyun. Menanggapi hal ini, pria yang akrab disapa Densu itu membeberkan fakta sebenarnya. Fakta bahwa Arap sebenarnya bersikap ramah ke Kyuhyun seperti ketiga juri "Indonesia's Got Talent" lainnya.

"Pak Arap kenapa sih? Mukanya gitu banget, nggak ada ramah2nya," komentar netizen di unggahan Denny Sumargo. "Minimal walaupun nggak akrab nggak kenal mah ya attitide dijaga lah, hargai org yang menghargai kamu," protes netter lain.

"Nggak kok, ini dia nyapa. Leza Arap nyapa Kyuhyun," bantah Denny Suamrgo.

Denny Sumargo kemudian mengunggah bukti sikap ramha Arap ke Kyuhyun pada Instagram Story-nya, Selasa (4/10). Tampak di belakang panggung, Reza Arap mencari-cari Kyuhyun seolah tak sabar ingin segera bertemu idol kenamaan tersebut. "Mana Kyuhyun?" tanya Reza Arap pada beberapa staf.


Denny Sumargo Sebar Bukti Reza Arap Ramah Banget ke Kyuhyun SuJu

Instagram Story

Sampai akhirnya Arap melihat Kyuhyun sedang ngobrol dengan Denny Sumargo. Ia pun segera menghampiri sang idol dan lebih dulu mengulurkan tangan untuk berjabat tangan, yang kemudian langsung disambut ramah oleh Kyuhyun. Sang idol juga tak lupa sedikit membungkuk sebagai tanda hormat.

Dalam video singkat itu, Kyuhyun seperti biasa menunjukkan tingkah lucunya. Ia kurang tepat menyebut nama Reza Arap saat dituntun oleh Densu. Maknae yang satu ini tampak kesulitan saat diminta menyebutkan huruf r, sedang Densu terus menggodanya.

Kendati namanya disebut Kyuhyun dengan ejaan yang kurang tepat, nyatanya Arap tak mempermasalahkan sama sekali. Ia justru tersenyum melihat tingkah lucu Kyuhyun. Dengan adanya bukti video ini, anggapan netter yang menyebut Arap tidak ramah pada Kyuhyun seketika terbantahkan.

Sebelumnya, Reza Arap juga sudah mengklarifikasi melalui Instagram Story-nya bahwa ia tidak seperti yang dikatakan netter. Suami Wendy Walters ini memberikan jawaban menohok untuk menjawab tuduhan-tuduhan netter di media sosial.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru