Yoona SNSD Pakai Rok Mini di Paris, Harganya Tembus Puluhan Juta Rupiah
Naver
Selebriti

Yoona tampak sangat ceria ketika menghadiri Paris Fashion Week 2022. Dalam beberapa video yang beredar, fans mengungkap sang aktris cantik begitu baik pada mereka.

WowKeren - Yoona melenggang dengan sangat menawan dalam gelaran Paris Fashion Week 2022 untuk event merek Miu Miu pada Selasa (4/10). Member SNSD itu memadu padankan style-nya di acara itu seperti model aslinya.

Yoona terlihat memakai atasan rangkap tiga mulai dari vest biru menerawang yang dilengkapi dasi, kemudian kaus putungan (mirip tank top) warna merah hingga coat abu-abu panjang. Yang cukup mengejutkan fans adalah sang idol memakai rok mini.

Menurut informasi dari situs belanja online Farfecth, rok mini sable pleated yang dipakai Yoona itu memiliki harga sekitar 1.660 USD. Jika dirupiahkan, harganya sekitar Rp25,2 juta rupiah, angka yang lagi-lagi membuat fans terkejut.

Yoona melengkapi penampilannya dengan kaus kaki putih yang panjangnya di atas lutut (harganya sekitar Rp7,2 juta), sepatu hak tinggi, anting (harganya sekitar Rp5,1 juta) hingga tas (harganya sekitar Rp34,9 juta).


Yoona SNSD Pakai Rok Mini di Paris, Harganya Tembus Puluhan Juta Rupiah

Source: Twitter

Yoona sendiri tampak sangat ceria ketika menghadiri Paris Fashion Week 2022. Dalam beberapa video yang beredar, fans mengungkap bahwa bintang film "Confidential Assignment 2: International" itu begitu baik memberikan mereka tanda tangan.

Yoona juga bertemu dengan brand ambassador Miu Miu lainnya yakni Jang Won Young IVE. Kedua wanita itu sempat melakukan pemotretan bareng yang membuat netizen Korea Selatan kagum dengan visual luar biasa mereka.

Di sisi lain, Yoona belum lama ini rampung membintangi drama "Big Mouth". Sayangnya, karakter Go Mi Ho yang dimainkannya diisyarakatkan meninggal pada episode terakhir. Hal ini sempat menuai protes dari publik.

Sementara itu, Yoona sudah mulai disibukkan membintangi dua proyek baru begitu "Big Mouth" tamat. Pertama membintangi drama "King the Land" bersama Junho 2PM. Lalu film "2 O'clock Date" yang dibintanginya bersama Ahn Bo Hyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru