Millen Cyrus Bikin Salfok Gegara Tanda Ini Saat Pamer Foto Selfie
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen Cyrus pamerkan foto selfie terbaru di postingan teranyarnya di Instagram, tanda di bagian dada justru bikin salfok sekaligus heboh para warganet.

WowKeren - Millen Cyrus memang selalu berhasil menarik perhatian jagat maya. Baru-baru ini, ia bahkan berhasil membuat heboh lewat postingan teranyarnya di Instagram.

Rupanya keponakan Ashanty ini baru saja membagikan foto selfie di postingan terbarunya itu. Sekilas tak ada yang aneh dengan foto selfie yang dibagikan Millen kali ini.

Namun rupanya ada sesuatu hal yang membuat netizen salfok sekaligus heboh. Hal itu rupanya lantaran terdapat tanda di bagian dada Millen. Padahal sebelumnya, tanda tersebut tak terlihat saat Millen membagikan foto selfienya.

Millen sendiri terlihat tampil cantik dengan baju dengan belahan dada rendah. Ia pun tampak menawan dengan riasan bold serta lipstik merah marun.

Millen juga terlihat menunjukkan pose menawan di foto selfienya ini. "Mau buka hati tapi lupa password😂💕," tulis Millen dalam keterangan fotonya, Selasa (4/10).



Millen Cyrus Bikin Salfok Gegara Tanda Ini Saat Pamer Foto Selfie

Sumber: Instagram

Foto yang diunggah Millen itu pun langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka rupanya heboh usai melihat foto selfie yang dibagikan Millen tersebut.

Rupanya hal itu lantaran banyak netter salfok dengan tanda di bagian dada Millen. Netter rupanya menduga jika tanda di bagian dada Millen itu merupakan bekas kecupan. Millen pun disentil sengaja memamerkan tanda tersebut di foto selfienya itu. Sedangkan beberapa netter berseloroh jika tanda di dada Millen itu merupakan luka lebam.

"Itu cupang apa tanda lahir kak😮," tulis akun @ri****18. "Ditunjukin bgt cupang nya kak 😂," seloroh akun @ra****na.

"Iya biar smua tau itu cupang makanya di upload😂," sambung akun @ka****ih. "Ka milen, di tonjok siapa itu dada sampe lebam begitu," timpal akun @ms****ms.

Sementara itu, ramai netter memberikan pujiannya pada Millen. Pasalnya Millen dinilai cantik dan memesona di foto selfienya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru