Vata WDBZ Tak Terima Catat Poin Terendah di Antara Koreografer 'Street Man Fighter'
Instagram
Selebriti
Serba-Serbi Street Man Fighter

Penampilan kru yang mencuri perhatian adalah WDBZ (We Dem Boyz). Penampilan dance kru populer ini dibesut oleh tiga koreografer dari tim mereka mulai dari Ingyu, Vata dan Kamel.

WowKeren - "Street Man Fighter" menayangkan episode terbaru pada Selasa (4/10). Episode terbaru program survival Mnet ini memperlihatkan ketujuh kru berpartisipasi dalam misi Mega Crew yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Penampilan kru yang mencuri perhatian adalah WDBZ (We Dem Boyz). BoA sudah memberikan pujian mengatakan, "Kupikir mereka adalah kru terbaik yang menggunakan tangga portabel."

Sedangkan Eunhyuk mengatakan, "Tim lain akan menganggap penampilan mereka sangat bagus." Penampilan dance WDBZ dibesut oleh tiga koreografer dari tim mereka mulai dari Ingyu, Vata dan Kamel.

Di antara ketiganya, Ingyu mendapat poin tertinggi mencapai 345. Namun yang membuat syok adalah Vata leader WDBZ yang meraih 293, angka terendah dari semua koreografer "Street Man Fighter" untuk misi Mega Crew.


Vata WDBZ Tak Terima Catat Poin Terendah di Antara Koreografer \'Street Man Fighter\'

Source: Naver

Vata pun blak-blakan mengungkap tidak terima dengan poin terendah itu. "Mengapa? Aku tidak paham. Aku harus menerima skornya, tetapi aku merasa itu tidak dapat menerimanya." Kru lain ada yang mengritik bahwa dance tim WDBZ cukup klise.

Eunhyuk memberikan tanggapan berkata, "Ketika pertunjukan pertama kali dimulai, aku sudah memperkirakan apa yang akan terjadi ketika melihat fedora dan kostumnya. Apa yang kuharapkan terjadi seperti yang diharapkan."

Sedangkan juri spesial "Street Man Fighter" untuk misi Mega Crew yakni Mike Song menambahkan, "Jika kamu akan menggunakan lagu ini, kamu harus melakukannya lebih atau sama sekali berbeda dari ini. Tapi keduanya tidak terjadi."

Sementara itu, Vata yang masih tidak terima akhirnya menantang juri. "Aku mencoba membuatnya sebaru mungkin, tetapi aku tidak tahu harus berbuat apa. Ini mengagetkanku. Bisakah aku melakukan call-out (kondisi ketika peserta menantang juri karena tidak menerima hasil pertarungan dalam pertarungan tarian jalanan)," ujarnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait