Rok Super Pendek Yoona SNSD di Paris Fashion Week Jadi Perhatian
Dispatch
Selebriti

Secara khusus, Yoona tampil dalam rok mini yang tidak biasa yang hampir tidak memiliki panjang bagian bawah. Rok tersebut menjadi salah satu gaya fashion andalan brand MiuMiu.

WowKeren - Yoona Girls' Generation (SNSD) mengejutkan semua orang dengan memamerkan sosoknya yang mengagumkan dalam rok seukuran telapak tangan. Penyanyi sekaligus aktris tersebut menghadiri fashion show MiuMiu di 23SS Paris Fashion Week yang diadakan di Paris, Prancis pada 4 Oktober.

Secara khusus, Yoona tampil dalam rok mini yang tidak biasa yang hampir tidak memiliki panjang bagian bawah. Rok tersebut menjadi salah satu gaya fashion andalan MiuMiu dan rok dengan jenis serupa sebelumnya pernah dikenakan Yoona di pemotretan majalah.

Rok Super Pendek Yoona SNSD di Paris Fashion Week Jadi Perhatian Rok Super Pendek Yoona SNSD di Paris Fashion Week Jadi Perhatian

Seperti yang diharapkan, Yoona menarik perhatian selama Fashion Week ini dengan gaya yang menonjolkan tinggi badan dan garis pinggulnya. Idol tersebut dipanggil "Yoongphrodite (Yoona+Aphrodite)" karena tubuhnya yang tinggi dan garis pinggul yang cantik selama kegiatan Girls' Generation.


Yoona menciptakan pesona yang indah secara keseluruhan dengan memadukan rajutan merah dengan mantel overfit dan kaus kaki lutut putih. Namun, ia memamerkan pesonanya dan membangkitkan kekaguman dengan memberikan sentuhan dengan rok mini ultra yang berani.

Rok Super Pendek Yoona SNSD di Paris Fashion Week Jadi Perhatian Rok Super Pendek Yoona SNSD di Paris Fashion Week Jadi Perhatian

Perhatian juga tertuju pada kaki Yoona yang panjang di bawah rok mini. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut mengejutkan semua orang dengan panjang kakinya yang tidak realistis dan garis pinggul yang indah.

Sementara itu, Yoona memerankan Park Minyoung dalam film "Confidential Assignment 2: International", yang dirilis pada 7 September. Dia dipuji karena aktingnya yang stabil dalam film tersebut saat beradu akting dengan Hyun Bin (sebagai detektif Korea Utara Im Cheol-ryung), Yoo Hae Jin (sebagai Kang Jin-tae) dan Daniel Henney (sebagai Jack).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru