SEVENTEEN Ternyata Hampir Muncul di 'SMF' Atas Undangan Sosok Ini
Selebriti
Serba-Serbi Street Man Fighter

Koreografer terkenal yang menjadi peserta 'Street Man Fighter' ini ternyata sempat mengundang SEVENTEEN dengan semua member untuk tampil di 'Mega Crew Mission'.

WowKeren - "Street Man Fighter" telah memasuki babak "Mega Crew Mission". Dalam babak tersebut, para peserta diperbolehkan mengundang sebanyak mungkin orang termasuk selebiriti.

Kru 1MILLION ternyata sempat mengundang boy grup SEVENTEEN (II). Adalah koreografer Choi Young Jun, yang sudah dikenal luas karena sempat menjadi mentor sejumlah grup dan pernah tampil sebagai mentor di "Produce 101".

Choi Young Jun terungkap sempat menelpon Hoshi, yang diketahui sebagai leader tim Performance di mana ia bertanggung jawab terhadap koreografi grup. Choi Young Jun bertanya pada Hoshi apakah bisa SEVENTEEN datang sebagai grup.

"Bagaimana menurutmu jika SEVENTEEN datang sebagai grup (untuk misi)?" tanya Choi Young Joon.


SEVENTEEN Ternyata Hampir Muncul di \'SMF\' Atas Undangan Sosok IniSEVENTEEN Ternyata Hampir Muncul di \'SMF\' Atas Undangan Sosok IniSEVENTEEN Ternyata Hampir Muncul di \'SMF\' Atas Undangan Sosok Ini

Source: Twitter

Hoshi yang ada di seberang panggilan menanggapi, "Baik, Hyung~"

Dengan disertakan footage tersebut di video preview "Street Man Fighter" episode 6, banyak penggemar yang benar-benar mengharapkan kedatangan SEVENTEEN. Namun sampai "Mega Crew Mission" selesai, grup pelantun "Aju Nice" itu tidak muncul.

Penggemar menduga bahwa SEVENTEEN tidak bisa memenuhi undangan Choi Young Joon karena jadwal. Seperti diketahui, boy grup beranggota 13 orang itu tengah disibukkan dengan tur dunia "Be The Sun" sejak Agustus hingga Desember mendatang.

"Perform 'Mega Crew' sudah keluar dan Hoshi tidak ada di sana, tapi astaga kita bisa saja mendapatkannya di 'SMF'," kata salah satu fans. "Kenapa Hoshi berteman dengan siapa saja?" canda fans lain. "Lalu apa alasannya mereka tidak muncul di 'Mega Crew Mission'?" tanya fans lain.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait