Meski Sakit Mata, Wendy Rela Tampil Bak Bajak Laut Demi Dukung Debut Solo Seulgi
Instagram
Musik
Debut Solo Seulgi Red Velvet

Album solo pertama Seulgi '28 Reasons', yang dirilis 8 tahun setelah debutnya pada tahun 2014, memiliki total 6 lagu, termasuk judul lagu 'Dead Man Runnin', 'Bad Boy, Sad Girl' hingga 'Anywhere But Home'.

WowKeren - Baru-baru ini Seulgi mengadakan konferensi pers online pada tanggal 4 Oktober untuk memperingati perilisan album solo pertamanya “28 Reasons” dimana Wendy tampil sebagai pembawa acara acara ini. Dalam kesempatan tersebut, Wendy tampil di konferensi pers mengenakan penutup mata karena cedera,

"Aku datang ke sini dengan penutup mata, tapi itu karena mataku tembel," kata Wendy. "Tetap saja, ini adalah konferensi pers Seulgi hari ini. aku harus datang bahkan ketika kotoran masuk ke mata aku, kan? Aku minta maaf jika kalian terkejut dengan ini. Semangat juang penutup mata."

Album solo pertama Seulgi "28 Reasons", yang dirilis 8 tahun setelah debutnya pada tahun 2014, memiliki total 6 lagu, termasuk judul lagu "Dead Man Runnin'", "Bad Boy, Sad Girl" , "Anywhere But Home", "Los Angeles" dan "Crown". Lagu utama “28 Reasons” adalah lagu pop dance yang dikomposisikan dengan suara groovy, heavy bass, dan siulan. Liriknya menampilkan karakter, di mana yang baik dan yang jahat hidup berdampingan, menunjukkan minat murni dan permainan nakal terhadap orang yang disukainya, menimbulkan pertanyaan tentang berbagai alasan seputar suatu hubungan.



Meski Sakit Mata, Wendy Rela Tampil Bak Bajak Laut Demi Dukung Debut Solo Seulgi

Kbizoom

Sementara itu Seulgi memulai pelatihan di SM Entertainment pada tahun 2007. Pada tanggal 2 Desember 2013, Seulgi adalah salah satu dari tiga trainee pertama yang diperkenalkan ke publik melalui proyek pra-debut SM Entertainment, SM Rookies bersama dengan anggota NCT Jeno dan Taeyong. Berbagai klip pre-debut Seulgi dirilis oleh SM Entertainment, salah satunya adalah penampilan dance "Be Natural" oleh S.E.S. dengan Irene dan debut bersama Red Velvet pada 1 Agustus 2014.

Pada 20 April 2020, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Seulgi akan menjadi bagian dari sub-unit pertama Red Velvet, bersama rekan satu band Irene. Keduanya debut pada 6 Juli dengan extended play (EP) "Monster" yang berisi versi studio dari lagu solo Seulgi "Uncover", yang pertama kali terungkap selama tur konser ketiga Red Velvet "La Rouge" dan Irene membintangi spin-off dari reality show Red Velvet "Level Up Project!" dan pada 23 November, diumumkan bahwa Seulgi akan menerjemahkan rangkaian esai seni Art Gallery By My Side: Love, Happiness, Sleep.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait