Reza Arap Syok Usai Deddy Corbuzier Ngaku Hampir Pacari Rossa
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap sampai tak percaya saat Deddy Corbuzier mengaku hampir berpacaran dengan Rossa. Seperti diketahui, belum lama ini Arap sempat digosipkan tertarik dengan Rossa.

WowKeren - Reza Arap datang ke podcast Deddy Corbuzier untuk membahas pemberitaan viral mengenai rumah tangganya dengan Wendy Walters. Tak lantas buka-bukaan, Arap hanya menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Deddy yang menurutnya masih wajar untuk dijelaskan.

Namun di tengah-tengah obrolan mereka, Deddy tiba-tiba nyeletuk dan mengungkap bahwa dirinya hampir pacaran dengan Rossa. Seperti diketahui, Rossa sempat terseret dalam isu orang ketiga di pernikahan Arap dan Wendy. Pelantun "Pudar" ini sempat dicurigai sebagai selingkuhan Reza Arap karena beberapa bukti cocokologi yang dibuat oleh netter.

"Eh, Rossa tuh hampir pacaran sama gua loh," ujar Deddy Corbuzier dalam tayangan YouTube, Rabu (5/10).

Mendengar pengakuan mendadak Deddy, Arap tampak sangat terkejut. "Kapan? Sumpah?" kaget Reza Arap.


Deddy Corbuzier pun menjelaskan bahwa dulu ia sangat dekat dengan Rossa. Kemana pun sang penyanyi pergi, Deddy akan siap siaga menemani. "Dia nyanyi gua temenin. Sampai begitu gua," sambung Deddy Corbuzier seraya tertawa.

Terkait pengakuan Deddy yang terkesan seperti bucin pada Rossa, padahal mereka belum ada ikatan resmi kala itu, Arap pun meledek ayah Azka Corbuzier ini. Ia menyebut Deddy seperti orang yang tidak memiliki pekerjaan lantaran terus mengikuti kemana pun Rossa pergi.

"Lu gabut apa gimana? Nggak punya kerjaan ya?" canda Rez Arap sambil tertawa. "Tanya aja Ocha," balas suami Sabrina Chairunnisa itu.

Sebenarnya fakta Deddy Corbuzier pernah nyaris berpacaran dengan Rossa ini sudah diungkap sang mantan pesulap sejak lama. Kedekatan Deddy Corbuzier dengan Rossa terjadi saat sang musisi masih mahasiswi. Tak berhasil menjadi sepasang kekasih, kini keduanya tetap menjalin hubungan baik sebagai teman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru