Fashion Airport Jennie BLACKPINK Disebut Ingatkan ke G-Dragon BIGBANG Kala Balik Korea
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
K-Seleb Style

Jennie BLACKPINK telah kembali ke Korea Selatan usai menghadiri acara Paris Fashion Week 2022, fashion airport disebut mengingatkan dengan G-Dragon BIGBANG.

WowKeren - Rabu, 5 Oktober, Jennie BLACKPINK telah kembali ke Seoul, Korea Selatan setelah menghadiri acara Paris Fashion Week 2022. Jennie terlihat hanya beberapa hari saja di Paris, ia diketahui baru berangkat pada 2 Oktober lalu.

Sehingga, Jennie bisa dikatakan hanya 1 hari saja di Paris. Pasalnya, ia menggunakan waktu 1 hari penuh perjalanan di pesawat. Perjalanan Seoul ke Paris diungkapkan adalah sekitar 14 jam.

Jennie tampak tampil swag pada fashion airport barunya kala sampai di Bandara Internasional Incheon, Seoul. Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu mengenakan kaos putih polos dipadukan dengan celana panjang hitam.

Jennie juga mengenakan cardigan rajut berwarna putih navy. Lalu, ia menambahkan topi rajut navy yang diarahkan ke belakang. Penampilan Jennie semakin swag dengan kacamata hitam.


Fashion airport Jennie ini disebut-sebut mengingatkan dengan gaya dari G-Dragon BIG BANG. Hal ini karena G-Dragon identik dengan mengenakan beanie rajut di fashion airport miliknya. Jennie yang memutar lidah topinya ke belakang membuat dari depan tampak seperti beanie.

"Dia benar-benar versi wanita dari GD," komentar salah seorang penggemar. "W pikir GD. Duh....," kata lainnya. "Jennie dan g dragon selalu memberikanku vibes sama," aku lainnya. "Jennie & gd memiliki gaya fashion sama. Mereka sangat terlihat sama belakangan ini," beber lainnya.

G-Dragon sendiri kembali ke Seoul dari Paris sehari sebelum Jennie. Namun, kehadiran G-Dragon ini hanya sekadar untuk berlibur singkat bersama dengan teman-temannya.

Lee Soo Hyuk diketahui bersama dengan G-Dragon pada keberangkatannya. Keduanya sama-sama tak terembus media ketika berangkat ke Paris dan justru dibeberkan penggemar yang kebetulan di bandara.

Kala pulang, media ramai berhasil meliput G-Dragon yang tampil serba hitam. G-Dragon mengenakan jaket panjang melebihi lutut dan celana denim. Ia kece dengan beanie serta kacamata hitam. Sedang, Lee Soo Hyuk berhasil "menghilang" dari awakmedia yang fokus dengan kedatangan G-Dragon. Ia tertangkap kamera berada di belakang kerumunan G-Dragon kala sampai di Bandara Internasional Incheon.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait