Ayu Dewi 'Hapus' Sosok Regi Datau, Pemicu Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Ke Polisi - Topik Pagi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Ayu Dewi yang disebut "hapus" sosok Regi Datau dan diduga bertahan disakiti demi pesan sang ibunda. Lalu, terungkap pemicu Lesti Kejora laporkan Rizky Billar ke polisi.

Masih dari Lesti Kejora, ia rupanya disebut masih sayang Rizky Billar meski telah laporkan suaminya itu ke polisi terkait dugaan KDRT. Terakhir, ada Lee Jong Suk yang buka kafe dengan alasan menarik.

1. Ayu Dewi 'Hapus' Sosok Regi Datau, Bertahan Disakiti Demi Pesan Ibunda?


Ayu Dewi \'Hapus\' Sosok Regi Datau, Bertahan Disakiti Demi Pesan Ibunda?

Sumber: Instagram

Baru-baru ini Ayu Dewi diduga tengah berusaha menghilangkan sosok Regi Datau dari dalam hatinya. Pasalnya, dalam foto profil Instagram miliknya saat ini, Ayu tidak memperlihatkan sosok Regi seperti sebelumnya. Ia hanya memamerkan foto dirinya bersama ketiga anaknya. Sontak netizen ramai berkomentar jika ketiga anak Ayu lah yang menjadi sumber kekuatannya saat ini.

Selain anak, pesan mendiang ibunda Ayu, Sekar Dewi Budiono, kabarnya juga menjadi sumber kekuatan Ayu. Cuplikan video flashback Ayu bersama sang ibunda kembali beredar viral di media sosial. Dalam video tersebut, Ayu tampak menangis. Sebagai anak tunggal, ia mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk kedua orangtuanya.

"Ibu nggak mengharapkan apa-apa dari Ayu. Ayu rukun ama suami, sayang sama anak, dan jangan memikirkan terlalu banyak mengenai orangtua. Kami berdua, ibu sama bapak, sudah cukup dapat kasih sayang dari Ayu," ungkap ibunda Dewi. "Jadi kalau apa-apa, Ayu tuh pikirin suami, anak, dan rumah tangga."

2. Sang Ayah Diduga Pemicu Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Ke Polisi


Sang Ayah Diduga Pemicu Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Ke Polisi

Sumber: YouTube

Belum lama ini terkuak dugaan kalau ayah Lesti, Endang Mulyana yang menjadi orang pertama yang menyuruh agar Lesti melapor ke polisi terkait dugaan jadi korban KDRT Billar. "Salah seorang asisten menelepon orangtua," kata seorang pria yang mengklaim pernah menjadi anggota tim kreatif Lesti.


"Saat itu orangtua mbak L menangis, menjerit, nggak sanggup memikirkan anak yang disayangi selama ini dari kecil dia jaga nggak pernah dia bentak, tapi pada malam itu dipukul, dibanting sama suaminya sendiri. Hal itu yang mengakibatkan ayah L menyuruh melaporkan segera kejadian itu kepada pihak terkait. Dengan hasil visum itu mbak L diantar ke polres melaporkan kejadian tersebut," ujar si pria itu lagi.

Pria tersebut juga mengungkap jika pihak keluarga Billar ikut terpukul atas masalah tersebut. Bahkan Billar juga kabarnya dimarahi sang ayah.

3. Lesti Kejora Masih Sayang Rizky Billar, Ortu Disebut Ambil Keputusan Tegas


Lesti Kejora Masih Sayang Rizky Billar, Ortu Disebut Ambil Keputusan Tegas

Sumber: Instagram

Denny Darko rupanya ikut memberi tanggapan terkait hebohnya dugaan KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora dari Rizky Billar. Melalui kanal YouTube-nya, Denny mencoba memprediksi masa depan Lesti dan mengungkap perasaan sang penyanyi lewat kartu tarot.

Saat pertama kali membuka kartu tarot, Denny Darko tak heran jika yang muncul adalah kartu Ten Of Pentacles. Yang mana artinya menjelaskan kalau Lesti Kejora masih menyimpan perasaan untuk Rizky Billar. Denny tak membantah anggapan publik yang mengatakan Lesti bucin dengan Billar. "Masih ada rasa sayang, rasa cinta, dan Lesti masih percaya sosok Rizky Billar ini masih still the one," ungkap Denny Darko.

Namun sayang, Denny Darko justru menyebut kedua orangtua Lesti Kejora sudah final pada keputusannya. Endang Mulyana dan Sukartini disebut tidak akan memaafkan Rizky Billar akan apa yang telah dilakukan sang aktor kepada putri mereka. "Lesti tidak sendiri, menurut saya orangtuanya sudah final, orangtuanya kalau saya kira sudah tidak ada maaf," tutur Denny Darko.

4. Bukan Berbisnis, Alasan Lee Jong Suk Buka Kafe Ternyata Sangat Menarik


Bukan Berbisnis, Alasan Lee Jong Suk Buka Kafe Ternyata Sangat Menarik

Lee Jong Suk Soal Kafe

Baru-baru ini Lee Jong Suk melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Vogue Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut berbicara tentang kafe 89 Mansion miliknya.

Alasan Lee Jong Suk membuka kafe tersebut rupanya sangat menarik. Alih-alih untuk berbisnis, dia mendirikan kafe itu karena kecintaannya pada desain interior.

Lee Jong Suk menuturkan, "Aku suka ruang yang tenang dan indah, jadi membuka kafe adalah mimpi yang sudah lama kumiliki. Sangat menyenangkan untuk melihat dekorasi interior dan furnitur, jadi kuharap suatu hari nanti aku bisa memiliki ruang untuk diriku sendiri untuk mendekorasi."

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait