Dara Eks 2NE1 Ungkap Tips Pacaran Rahasia Hingga Terhindar Dari Skandal Kencan
Instagram
Selebriti

Dara baru saja tampil dalam acara 'Problem Child in House' dan berbicara dengan jujur ​​berbicara tentang tips berkencan di masa lalu hingga membuatnya terhindar dari pemberitaan media.

WowKeren - Baru-baru ini Sandara Park tampil dalam acara KBS 2TV “Problem Child in House". Dalam kesempatan tersebut Dara hadir sebagai bintang tamu bersama teman dekatnya Park So Hyun dan dengan jujur berbicara tentang tips berkencan, kekayaannya, reuni 2NE1 di Coachella, dan banyak lagi.

Dalam episode tersebut, Sandara Park menjelaskan mengapa didianggap ahli dalam kencan tanpa kontak, mengungkapkan bahwa dia telah berkencan tanpa interaksi tatap muka sejak sebelum pandemi COVID-19. "Aku seorang pecinta dunia maya. aku mengikuti semua larangan berkencan yang diberlakukan oleh CEO (agensi)-ku di masa lalu. Aku memiliki kompleks 'anak baik', jadi jika mereka mengatakan 'tidak berkencan' maka aku tidak melakukannya," katanya.

Sandara menjelaskan, “Bahkan jika pria datang menemuiku (di asramaku), aku akan menolak mereka dengan mengatakan aku akan mendapat masalah. Aku akan mengatakan, 'Aku pikir ada paparazzi di depan rumahku' tetapi mereka semua mengatakan bahwa tidak ada yang memperhatikanku. Setelah itu, aku berkencan tatap muka tetapi tidak ada yang percaya padaku!"


Pembawa acara Jung Hyung Don lalu mengungkapkan keheranannya bahwa Sandara Park tidak pernah terjebak dalam skandal kencan. "Kami putus sebelum foto dapat diambil. Kalian hanya harus putus sebelum rumor menyebar," ungkapnya dan kemudian menambahkan bahwa ini hanya mungkin karena dia belum menjalin hubungan jangka panjang.

Saat ditanya apakah dia pernah hampir tertangkap, Sandara Park dengan bersemangat mengingat, “Tepat ketika aku mulai berkencan tatap muka, di tengah musim dingin, jika kalian memakai masker, bantalan panjang, dan syal, maka kalian tidak mudah dikenali. Kami memutuskan untuk pergi ke jalan Gyeongridan yang populer dan kami berpegangan tangan. Tetapi jika Anda pergi ke restoran, kalian harus melepas masker kalian sehingga kami tidak bisa pergi."

Selain itu Sandara menambahkan bahwa mereka tertarik pada aroma ubi jalar panggang, tetapi begitu mereka sampai di sana, mereka menyadari bahwa rapper Cheetah, yang berteman baik dengan Sandara, adalah orang yang menjualnya untuk acara amal. Karena kemungkinan rumor menyebar jika mereka ditemukan di sana, Sandara menjelaskan bahwa mereka dengan sedih harus melarikan diri. Dara berbagi bahwa hubungan ini juga berakhir sebelum foto mereka diambil dan kemudian berkomentar, “Sekarang, aku ingin hubungan jangka panjang. Aku pindah sendiri, situasi aku lebih baik, dan aku menjadi lebih dewasa."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait