10 Potret Seulgi Red Velvet di BTS Trailer Debut Solo '28 Reasons'
Twitter/RVsmtown
Selebriti
Debut Solo Seulgi Red Velvet

Secara khusus, SM Entertainment memperlihatkan BTS adegan yang dilakukan Seulgi di trailer mini album. Member Red Velvet ini menceritakan pengalamannya selama membuat adegan.

WowKeren - Seulgi Red Velvet resmi debut sebagai solois pada 4 Oktober lalu dengan merilis mini album pertamanya, "28 Reasons" yang memuat title track berjudul sama. ReVeluv (penggemar Red Velvet) sendiri ramai mengungkapkan rasa bangga dan memberikan pujian atas lagu debut solo Seulgi. ReVeluv dengan bersemangat membuat lirik lagu debut Seulgi juga menduduki trending topic Twitter.

Sementara itu delapan tahun setelah Red Velvet debut, Seulgi debut selesai solois. Sebelum merilis MV, SM Entertainment merilis video trailer untuk mini album debut solo Seulgi. Tak kalah memikat dengan MV, video trailer tersebut juga menyajikan konsep yang misterius. Bahkan warganet sempat memuji bahwa seakan Seulgi akan debut film alih-alih sebuah lagu.

Secara khusus, SM Entertainment memperlihatkan behind the scene atau BTS adegan yang dilakukan Seulgi di trailer mini album. Seulgi terlihat mempelajari karakter gadis yang ia perankan di MV. Gadis di dalam MV digambarkan sebagai tokoh penjahatan yang lahir dari pembalasan dan dendam. Trailer sendiri menunjukkan seorang gadis tumbuh menjadi penjahat dan tidak ada perusakan hingga kekerasan yang berlebihan. Simak potretnya berikut ini:

(wk/rosi)

1. (Trigger Warning) Scene Menembak


 (Trigger Warning) Scene Menembak
YouTube/Red Velvet

Seulgi mengambil scene membawa senapan di dalam hutan. Ini baru pertama kali bagi Seulgi untuk mengambil scene menembak sehingga ia agak kesusahan awalnya. Seulgi juga menyebutkan bahwa senapan yang dipegangnya berat dan kemudian staff menggantinya dengan yang lebih ringan.

2. Bak Tengah Debut Akting


Bak Tengah Debut Akting
YouTube/Red Velvet

Sejak trailer dirilis, banyak yang mengaku kagum akan penampilan Seulgi. Mereka memuji aura sang idol yang berasa bak debut film. Namun ternyata hal tersebut juga dursasana oleh Seulgi. Di balik layar, sendiri Seulgi juga merasa bak debut akting. Pergantian emosi sang idol juga terlihat begitu mulus dan berpotensi untuk menjadi seorang aktris.

3. Belajar Pernafasan dari Joy


Belajar Pernafasan dari Joy
YouTube/Red Velvet

Di balik layar, Seulgi juga berbincang banyak tentang debut solonya. Salah satunya adalah bagaimana ia belajar menggunakan pernafasan dengan benar dari Joy. Akting menangis bukanlah hal yang mudah lantarana harus mengatur pernafasan dengan baik jika ingin fokus. Seulgi mencobanya dan ia berhasil.

4. Banyak Pertama Kali Yang Dialami


Banyak Pertama Kali Yang Dialami
YouTube/Red Velvet

Di adegan pertama, Seulgi mengenakan pakaian yang sederhana berupa perpaduan kaos, celana dan jaket serta topi. Hal ini tentu menyesuaikan karakter gadis di MV yang tidak mendapatkan perhatian. Banyak pertama kali yang dirasakan Seulgi saat syuting untuk debut solo. Seperti outfit lusuh hingga adegan menegangkan.

5. Dukungan Dari Para Staf


Dukungan Dari Para Staf
YouTube/Red Velvet

Adegan selanjutnya yang difilmkan Seulgi adalah bermain ayunan berbalut dress putih. Seulgi memiliki waktu yang sulit namun para staf terus mendukungnya. Mereka juga memuji penggambaran ekspresi Seulgi sangat bagus. Tak bisa dipungkiri bahwa staf yang mendukung membuatnya merasa lebih baik saat memfilmkan trailer.

6. Syuting Adegan Membakar Mobil


Syuting Adegan Membakar Mobil
YouTube/Red Velvet

Untuk pembuatan trailer MV tak hanya menghabiskan waktu sehari saja. Terutama pengambilan adegan benar-benar membutuhkan penyesuaian waktu. Adegan pembakaran mobil terungkap harus menunggu waktu menjelang malam untuk mendapatkan pemandangan terbaik. Adegan Seulgi membakar mobil ini sendiri dimaksudkan demi menyelamatkan seekor burung.

7. Nostalgia Memakai Seragam Sekolah


Nostalgia Memakai Seragam Sekolah
YouTube/Red Velvet

Beralih ke adegan saat sekolah, Seulgi diharuskan memakai seragam sekolah. Ia juga mengganti gaya rambutnya menjadi lurus sepinggang dan memiliki poni. Seulgi bernostalgia bahwa setelah 10 tahun lamanya ia akhirnya memakai seragam sekolah lagi. Seulgi memiliki berapa adegan dengan memakai seragam sekolah, diantaranya di ruang gym sekolah dan saat berlarian di koridor.

8. Riasan Bak Halloween


Riasan Bak Halloween
YouTube/Red Velvet

Seulgi memfilmkan adegan selanjutnya yakni adegan saat berada di tepi kolam. Seulgi memakai riasan sedang terluka sehingga wajahnya dipoles dengan warna merah bak darah. Seulgi mengaku seru lantaran bisa menjajal jenis make up ini. Ia merasa bak tengah merayakan Halloween.

9. Panjangkan Kuku Demi MV


Panjangkan Kuku Demi MV
YouTube/Red Velvet

Bagi Seulgi adegan memotong kuku di kolam renang merupakan salah satu yang istimewa. Ia bahkan langsung berpikir "Ya ini dia, aku akan mencobanya". Adegan di kolam renang memang menjadi salah satu yang istimewa. Seulgi sengaja memanjangkan kuku untuk kemudian dipotong pada adegan ini.

10. Adegan Emosional Menutupkan Kasa


Adegan Emosional Menutupkan Kasa
YouTube/Red Velvet

Akhirnya Seulgi pada adegan terakhir di mana ia membalut kain kasa untuk menutupi seorang perempuan. Seulgi terlihat emosional sembari memeluk sosok perempuan tersebut. Ia juga terlihat begitu ramah kepada perempuan tersebut dan meminta maaf ketika memberantakan rambutnya.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait