Identitas Bestie Jennie BLACKPINK di Paris Terungkap, Dikenalkan Jung Ho Yeon?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie terlihat memeluk tangan orang tersebut, dan dia kemudian mulai berbisik di telinganya. Kemudian sebuah foto keduanya diunggah bersama, dan mereka berdua memamerkan visual dan pesona yang mempesona.

WowKeren - Jennie BLACKPINK mungkin salah satu idol tersibuk di industri ini, tapi dia telah berhasil menemukan waktu untuk menyeimbangkan pekerjaannya dengan bertemu teman-temannya. Baru-baru ini, pelantun "Shut Down" itu menunjukkan pertemanan dengan seorang bestie selama dirinya berada di Paris.

Jennie selalu mengukuhkan statusnya sebagai "Social Butterfly" sejati, memamerkan persahabatannya dengan selebriti global. Sepertinya persahabatan yang terlihat selama Paris Fashion Week telah memicu netizen untuk bertanya, "Siapa bestie Jennie?"

Jennie baru-baru ini bersinar setelah tampil di acara Chanel sebagai brand ambassador. Namun, selain visual Jennie yang memukau, netizen memperhatikan selebriti Korea lain yang terus muncul dalam foto Jennie di acara itu dan juga di Instagram sang idol.

Sepanjang malam, seorang wanita cantik muncul bersama Jennie di momen random sepanjang acara. Pada satu titik, Jennie terlihat memeluk tangan orang tersebut, dan dia kemudian mulai berbisik di telinga penyanyi kelahiran 1996 itu. Kemudian sebuah foto keduanya diunggah bersama, dan mereka berdua memamerkan visual dan pesona yang mempesona.


Identitas Bestie Jennie BLACKPINK di Paris Terungkap, Dikenalkan Jung Ho Yeon?

Bukan hanya orang sembarangan, nampaknya Jennie memiliki hubungan khusus dengan model tersebut, seperti yang terlihat dari Instagram Story yang diposting oleh sang idol. Dalam video tersebut, orang yang terlihat bersama Jennie sebelum pertunjukan sedang berjalan di atas catwalk, dan keterangannya berbunyi, "Dia menemukanku lagi kali ini."

"Dia" yang dimaksud ternyata adalah model Korea Hyun Ji Shin. Model ini pertama kali menarik perhatian netizen setelah dia memenangkan Korea's Next Top Model pada tahun 2013. Sejak itu, Hyun Ji Shin menjadi model untuk beberapa brand terbesar dan selain Chanel, ia juga telah bekerja untuk Prada, DKNY, dan Burberry. Bahkan setelah pertunjukan berakhir, Jennie dan Hyu Ji Shin terlihat di toko brand Prancis Jacquesmus memamerkan persahabatan mereka.

Meskipun mungkin tampak seperti persahabatan yang aneh, itu semua mungkin berasal dari ikatan Jennie dengan model dan aktris Jung Ho Yeon. Jung Ho Yeon sebenarnya berada di serial Korea's Next Top Model yang sama dengan Shin Hyun Ji, dan keduanya adalah teman dekat, setelah bekerja bersama dalam proyek selama bertahun-tahun. Jadi, tidak heran jika Jennie dan Shin Hyun Ji menjadi dekat melalui sahabat mereka, Jung Ho Yeon.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait