Crush Diduga Tanggapi Komentar Ryujin ITZY Soal Asmaranya Dengan Joy Red Velvet
Instagram
Selebriti

Belum lama ini hubungan asmara Crush dan Joy menjadi pembahasan Shin Ryujin ketika melakukan siaran V-Live bersama Yeji. Saat itu, Ryujin tertawa membaca komentar fans tentang Crush.

WowKeren - Crush telah diketahui memiliki hubungan romantis dengan Joy Red Velvet. Percintaan pasangan ini pertama kali terungkap lewat laporan eksklusif media Sports Chosun sekitar Agustus 2021 dan akhirnya dikonfirmasi agensi mereka.

Belum lama ini hubungan asmara Crush dan Joy menjadi pembahasan Shin Ryujin ketika melakukan siaran V-Live bersama Yeji. Saat itu, Ryujin tertawa membaca komentar fans yang berbunyi, "Crush yang harus membayar lebih banyak pajak."

Momen Ryujin membahas hubungan asmara Crush dan Joy ini memicu perdebatan di kalangan netizen. Ada yang membela sang idol namun banyak yang memberikan kritikan menganggapnya seharusnya bisa melewatkan membaca komentar fans itu.

Terlepas dari pro kontra itu, Crush mendadak membuat postingan Instagram Story yang diduga menanggapi ucapan Ryujin. "Kebahagiaan adalah sikap. Tidak peduli bagaimana penampilanmu, keramahan membuatmu menjadi orang yang paling cantik di dunia," tulis Crush.


Crush Diduga Tanggapi Komentar Ryujin ITZY Soal Asmaranya Dengan Joy Red Velvet

Source: Naver

Postingan Crush ini langsung memicu netizen bertanya-tanya apakah Crush sebenarnya sedang menyindir Ryujin. "Dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan bahkan jika (Crush) menargetkannya. Crush dan Joy pasti sangat kesal," tulis seorang netizen.

"Crush juga mengunggah sesuatu seperti ini ketika dia menerima kebencian setelah dia keluar dari militer. Jadi kupikir dia menangani masalah tentang Ryujin," imbuh yang lainnya. "Apakah Ryujin dan Joy bahkan dekat? Joy adalah korban terbesar di sini," pungkas lainnya.

Di sisi lain karena Ryujin banyak mendapat komentar kebencian karena ucapannya di V-Live, fans akhirnya membuat trending tagar #JYPEProtectRyujin. Sesuai tagar itu, fans meminta JYP segera mengambil tindakan hukum demi melindungi Ryujin.

Sementara itu, Crush belum lama ini comeback solo merilis lagu "Rush Hour" yang berkolaborasi dengan J-Hope BTS. Sedangkan Ryujin sedang sibuk mempersiapkan tur konser ITZY di Amerika dimulai dari Los Angeles pada 26 Oktober mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait