Selalu Saling Dukung, Ini Berbagai Momen Pertemanan Taeyong NCT dan Seulgi Red Velvet
Selebriti

Penggemar menyoroti kalau pertemanan mereka telah berlangsung begitu lama. Seulgi dan Taeyong adalah dua dari member SMRookies pertama yang diumumkan ke publik pada 2013.

WowKeren - Seulgi Red Velvet dan Taeyong NCT adalah rekan sesama trainee yang kini sama-sama telah berkarier sebagai idol. Dua idol SM Entertainment tersebut selalu saling mendukung satu sama lain dan pertemanan mereka pun menjadi sorotan.

Saat NCT 127 merilis album "2 Baddies" bulan lalu, Seulgi menunjukkan dukungannya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengunggah postingan berupa tangkapan layar dari lagu "2 Baddies" melalui Instagram Story dan menulis, "Kalian sangat keren."

Selalu Saling Dukung, Ini Berbagai Momen Pertemanan Taeyong NCT dan Seulgi Red Velvet

Selanjutnya, gantian Taeyong yang menunjukkan dukungan saat Seulgi merilis album debut solonya 4 Oktober lalu. Pemilik nama lengkap Lee Taeyong menunjukkan tangkapan layar dari lagu-lagu Seulgi yang didengarkannya dan menulis, "Ayo, noona."


Penggemar pun menyoroti kalau pertemanan mereka telah berlangsung begitu lama. Seulgi dan Taeyong adalah dua dari member SMRookies pertama yang diumumkan ke publik pada 2013. Member satunya lagi adalah Jeno yang kini menjadi member NCT Dream.

Selain itu, Seulgi dan Taeyong juga pernah tampil bersama di atas penggung lewat performance ikonik mereka di ajang MAMA 2017 di Hong Kong. Saat itu, dua idol yang usianya selisih satu tahun itu menampilkan dance performance dengan iringan musik dari komposer Hitchhiker.

Selalu Saling Dukung, Ini Berbagai Momen Pertemanan Taeyong NCT dan Seulgi Red Velvet

Belum cukup, Seulgi dan Taeyong juga pernah berkolaborasi di lagu berjudul "Rose" yang dirilis pada 2021 melalui akun Soundcloud Taeyong. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh mereka berdua bersama produser Squar.

Seulgi juga pernah membagikan video melalui akun Instagram-nya di mana ia menarikan koreografi "Make a Wish" milik NCT U di mana Taeyong sendiri yang mengajarinya. Dengan berbagai momen yang dimiliki dua idol ini, fans senang mereka punya satu sama lain sebagai teman baik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait