Anji Ajak 'Kembaran' Nyanyi Bareng, Publik Bingung
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji tak hanya langsung temui sosok yang disebut mirip dengannya namun juga ajak sang ‘kembaran’ untuk nyanyi bareng di depan umum, reaksi bingung netizen berdatangan.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu media sosial diramaikan dengan sosok pria penjual sate yang mendadak viral di jagat maya. Pasalnya, pria yang mengenakan kaus lengan panjang dengan jeans serta beanie berwarna hitam itu sontak mengingatkan netizen akan sosok salah satu musisi ternama Indonesia yang tak lain adalah Anji. Netter ramai menyebut jika paras keduanya begitu mirip satu sama lain.

Kehebohan itu dengan cepat sampai kepada Anji. Menariknya, tak butuh waktu lama bagi musisi 44 tahun ini untuk menemui sang “kembaran” yang ternyata bernama Rofi. Saat itu Anji mengajak Rofi langsung membuat konten prank bersama.

Terbaru, Anji kembali membagikan aktivitas yang dilakukannya bersama Rofi sang “kembaran”. Kali ini ia dan Rofi tampil bernyanyi bersama langsung di depan umum. Momen tersebut tentunya tak lupa dibagikan oleh Anji melalui akun Instagram pribadinya.

Bak ingin menunjukkan totalitas sebagai “kembaran”, Anji dan Rofi memilih berdandan dengan gaya yang plek ketiplek. Keduanya mengenakan outfit hingga sepatu bahkan beanie yang serba hitam.

Rovi lantas menunjukkan skillnya dalam bernyanyi. Anji sendiri tak luput memberikan bantuan saat melihat Rofi kesusahan kala membawakan lagu “Bukan Kekasih Sempurna” miliknya.


NGAJAK KEMBARAN @rofimanji nyanyi di @mendadakngamen JOGJA. Makasih ya @nabilaamw . #BukanKekasihSempurna,” tulis Anji di Instagram, Kamis (6/10).

Publik langsung membanjiri postingan Anji tersebut dengan beragam komentar manis. Banyak yang memuji kebaikan Anji yang langsung mengajak sang kembaran untuk bernyanyi bersama dan menunjukkan kebolehannya. Sementara itu, komentar jenaka juga tak kalah berhamburan.

Hal ini dikarenakan paras Anji dan Rofi yang disebut kelewat mirip. Warganet pun ramai berkomentar menggoda dengan mengaku “bingung” mana Anji dan mana Rofi.

Keereenn... sukak banget liatnya.. bisa bahagian org lain, dg seorang kembran nya,” ucap akun @effendy*****. “Terima kasih manjiiii,sudah sebaik itu... ga kebayang seneng nya kaya apa di perlakukan sebegitu ya sama idola,” sahut @vita*****.

Bener kata kang emil ni kalo ada lomba mirip manji pasti yang asli juara 2,” sedang seloroh @zila*****. “Apa cuma gw yg bingung yg asli yg mana....,” sambung @azi***** ngakak. “Mirip banget.. keren lgsg di ajak nyanyi di depan banyak orang.. bang @duniamanji baik dan seru.. kak nabila cantik dan lembut,” tutur @citra****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru