Produser 'Street Man Fighter' Jawab Tuduhan Paksa Kim Jung Woo MBITIOUS Keluar
Instagram/kimjungwoo_kim
Selebriti
Serba-Serbi Street Man Fighter

Produser 'Street Man Fighter' mendapatkan tuduhan telah memaksa Kim Jung Woo keluar usai menjalani misi kelas. Apalagi sang penari juga membuat postingan di Instagramnya.

WowKeren - "Street Man Fighter" sepanjang penayangannya menuai banyak kontroversi. Salah satunya terkait keluarnya Kim Jung Woo, maknae dari MBITIOUS secara mendadak dari program survival dancer Mnet tersebut.

Produser "Street Man Fighter" mendapatkan tuduhan telah memaksa Kim Jung Woo keluar usai menjalani misi kelas. Tuduhan ini semakin kencang karena curhatan penari itu di Instagram segera setelah penayangan.

Kim Jung Woo memposting momen ketika dirinya berlatih keras menari. "Kalian semua tahu bahwa saya bukan tipe orang yang mudah menyerah. Wawancara itu dipaksakan," tulis Kim Jung Woo yang membuat penonton berang pada produser.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, produser Choi Jung Nam dengan tegas menyebutkan bahwa tuduhan itu salah. Ia mengungkap bahwa tim produksi "Street Man Fighter" tidak mengambil bagian dalam keputusan penari untuk pergi.


Produser \'Street Man Fighter\' Jawab Tuduhan Paksa Kim Jung Woo MBITIOUS Keluar

Source: Naver

"Sesuai episode, dia (Kim Jung Woo) saat ini meluangkan waktu untuk merenung. Sebagai penari termuda di MBITIOUS, ekspektasinya tinggi, tetapi dia berjuang untuk memenuhinya," ungkap produser Choi Jung Nam.

Produser "Street Man Fighter" itu lanjut mengatakan, "Kami menghormati keputusan penari. Adapun postingan di media sosialnya, dia (Kim Jung Woo) menyatakan sengaja mempostingnya karena tekanan yang sangat besar."

Ketika ditanyai secara langsung apakah tim produksi "Street Man Fighter" tidak mengambil bagian dalam keputusan penari untuk pergi meninggalkan program, produser Choi Jung Nam sekali lagi menjawab, "Itu benar."

Sementara itu, "Street Man Fighter" saat ini sudah menyelesaikan misi besar yakni Mega Crew Mission. Di babak itu, We Dem Boyz dengan skor terendah sudah dipastikan masuk babak eliminasi. Sedangkan lawannya baru akan diperlihatkan pada penayangan pekan depan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait