Intip Penampilan Sisca Kohl di Acara Tunangan, Detail Gaun Curi Perhatian
Instagram/siscakohl
Selebriti

Desainer sebar foto Sisca Kohl yang tampak cantik di acara pertunangannya dengan Jess No Limit. Detail gaun yang super unik bertemakan ini tak kalah curi perhatian.

WowKeren - Tak lama lagi, Sisca Kohl dan Jess No Limit bakal segera menikah. Pasalnya beberapa waktu lalu, keduanya kedapatan melakukan sesi foto bersama untuk pas foto pernikahan mereka.

Sebelum menggelar pernikahan, Jess No Limit dan Sisca Kohl tampaknya menggelar acara pertunangan terlebih dahulu. Hal itu terkuak lewat postingan salah seorang desainer yang mengunggah foto Sisca Kohl yang akan bertunangan dengan Jess No Limit.

Terlihat dalam foto, Sisca Kohl tampak anggun dalam balutan gaun yang tampak begitu cantik dan elegan berwarna dusty rose. Gaun yang dipakai Sisca Kohl ini pun terlihat semakin cantik dengan banyak manik-manik yang tersebar di seluruh bagian gaun.

Manik-manik tersebut pun tampak berbentuk unik dengan gambar bunga serta angsa. Tampaknya Sisca Kohl meminta desainernya merancang gaun yang unik dan khusus untuk dirinya.

Tak kalah menarik, bagian belakang gaun pun tampak begitu elegan dan mewah. Pasalnya di belakang gaun tampak mengusung tema Chinoiserie. Karenanya detail di belakang gaun terdapat banyak manik yang berbentuk bangunan unik bergaya Eropa dan China.


Foto Sisca Kohl dengan gaun cantiknya itu rupanya sukses mencuri perhatian netter. Banyak dari mereka memuji habis-habisan penampilan Sisca Kohl yang dinilai begitu cantik dan anggun.

Netter pun mengaku takjub dengan gaun yang dikenakan oleh Sisca Kohl itu. Terlebih detail gaun yang dipakainya itu terbilang sangat unik. Netter pun memprediksi jika gaun yang dipakai Sisca Kohl di acara spesialnya itu dibanderol dengan harga yang fantastis.

"Aaaa aaaa ka sisca cantikkk banget," seru akun @ar*****y6. "Omg princess," komen akun @elsa****.

"Cantik detail gaun nya 😍," komen akun @tu*****hh. "Bener2 cakeppp parahh 😍," ungkap akun @oc****ur.

"Bagusssnyaa," tulis akun @mo*****aa. "Bajunya pasti lebih mahal dari harga diri gw," seloroh netter akun @ch****07.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait