Protes Seulgi Red Velvet ke Taeyong NCT dan Suho EXO Bakal Gagal, Kok Bisa?
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Seulgi Red Velvet akhirnya menjawab secara tidak langsung mengenai rasa penasaran penggemar lantaran tak memberikan respons ke semua orang yang mempromosikan '20 Reasons'.

WowKeren - Debut solo Seulgi Red Velvet memang mendapatkan banyak dukungan dari para idol ternama. Mulai dari Jisoo BLACKPINK yang membeberkan kesulitan Seulgi hingga Doyoung NCT yang memuji "28 Reasons" sebuah mahakarya.

Seulgi pun terlihat membagikan semua dukungan para idol ini melalui akun Instagram pribadinya seraya berterima kasih. Menariknya, ada pula yang mendapatkan omelan tak langsung dari Seulgi. Mereka adalah Taeyong NCT dan Suho EXO.

Taeyong diketahui memamerkan tengah mendengarkan semua lagu solo Seulgi dan menuliskan, "Ayo noona". Sedang, Suho memberikan selamat atas debut solo Seulgi.

Dukungan Taeyong NCT dan Suho EXO ke debut solo Seulgi Red Velvet

Sumber: Twitter

"Selamat atas debut solomu Seulgi-ah," ucap leader EXO itu seraya memberikan emoji jempol.


Seulgi memprotes kedua leader di grup masing-masing itu karena tidak menandai akun Instagram miliknya. Sehingga, idol cantik kelahiran tahun 1994 itu mengetahui dukungan Taeyong dan Suho terlambat jadi Instagram Story kedua idol tampan itu telah hilang.

Seulgi Red Velvet mengomeli Taeyong dan Suho

Sumber: Instagram

"Suho oppa, Taeyong-ah, terima kasih atas ucapan selamat kalian," ucap Seulgi.

"Tapi tolong tandai aku suatu saat nanti kekekekekeke. Aku tidak melihat unggahan kalian sampai itu sudah terlalu terlambat TT," cerita Seulgi.

Kocaknya, penggemar menyadari bahwa "omelan" Seulgi ini kemungkinan juga tidak langsung sampai ke Taeyong dan Suho. Meski ia menulis akun Instagram Taeyong dan Suho, tag tersebut mati. Jika tag hidup, maka biasanya terlihat garis di bawah username dan mengarahkan ke akun bersangkutan sedang Instagram Story Seulgi tidak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru