Fans Minta JYP Lindungi Ryujin ITZY dari Komentar Jahat Usai Siaran Live Terbaru
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Setelah klip siaran live beredar, orang Korea mengecam Ryujin. Orang-orang menyebut tindakannya ceroboh, karena akan memicu kesempatan bagi orang lain untuk mulai mengolok-olok hubungan Crush dan Joy.

WowKeren - Komentar Shin Ryujin kepada Yeji selama siaran V Live baru-baru ini menuai banyak perhatian. Mengikuti reaksi balasan yang diterima Ryujin selama streaming live, MIDZY membuat tren #JYPEProtectRyujin untuk menuntut tindakan hukum terhadap komentar jahat.

Pada 4 Oktober, Ryujin mengadakan siaran langsung melalui Naver's V Live. Leader Yeji bergabung dengannya. Di sana, mereka membaca komentar penggemar dan berinteraksi dengan mereka secara langsung. Salah satu yang disinggung adalah pasangan idol yang terkenal.

Selama siaran langsung, Ryujin membaca komentar penggemar yang menyatakan, "Crush yang harus membayar lebih banyak pajak." Yeji tampak bingung dengan pernyataan itu, menanyakan apa maksudnya. Ryujin hanya menjawab, "Joy sunbaenim."

Yeji masih tampak bingung, jadi Ryujin berbisik di telinganya, "Joy sunbaenim. Dia pacaran dengannya, jadi..." Saat Yeji terus menanyakan apa maksud dari komentar tersebut, Ryujin menyatakan, "Dia harus membayar lebih banyak pajak. Itulah yang dikatakan orang-orang. Jadi itulah mengapa dia harus membayar lebih banyak pajak."


Pada saat itu, pengguna internet Korea bercanda bahwa Crush harus membayar lebih banyak pajak karena dia "memenangkan lotre" dengan berkencan dengan Joy Red Velvet. Setelah klip streaming langsung beredar, orang Korea mengecam Ryujin karena dianggap tidak peka. Orang-orang menyebut tindakannya ceroboh, karena akan memicu kesempatan bagi orang lain untuk mulai mengolok-olok hubungan Crush dan Joy.

Yang lain percaya bahwa membaca komentar itu tidak perlu, karena tidak ada hubungannya dengan ITZY atau penggemar mereka. Orang-orang menunjukkan bahwa Yeji, yang tampak bahagia beberapa saat yang lalu, menjadi serius saat menyebutkan pasangan idol itu.

Menanggapi reaksi tersebut, penggemar internasional membuat tren #JYPEProtectRyujin. MIDZY internasional menuntut JYP Entertainment mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat terhadap idola wanita tersebut. Banyak juga yang menggunakan tagar untuk menunjukkan cinta mereka pada Ryujin.

Tagar itu menjadi tren di Twitter, dengan ribuan tweet menuntut tindakan dari labelnya. Fans berencana untuk mengirim email massal ke JYP Entertainment, dan banyak yang mengingatkan MIDZY yang menggunakan Bubble untuk mengingatkan Ryujin bahwa dia tidak melakukan kesalahan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait