'Running Man' Siap Bawa Legenda Tinju-Mantan Capres Filipina Jadi Bintang Tamu
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

'Running Man' akal menjadikan seorang legenda tinju Asia asal Filipina untuk jadi bintang tamu. Atlet tinju yang juga sempat mencalonkan diri sebagai presiden itu dikabarkan akan segera terbang ke Korea Selatan.

WowKeren - Acara variety show "Running Man" akan kembali menghadirkan bintang tamu kelas dunia. Kali ini, mereka akan menghadirkan legenda tinju asal Filipina, Manny Pacquiao sebagai bintang tamu. Selain tenar secara global lewat prestasinya sebagai atlet tinju, Manny Pacquiao belakangan juga mencuri perhatian karena sempat mencalonkan diri dalam bursa pemilihan Presiden Filipina.

Menurut laporan eksklusif dari News1, Manny Pacquiao akan menjadi bintang tamu di Running Man sebagai bagian dari tur promosinya di Korea Selatan. Legenda tinju dan mantan Senator Filipina itu dijadwalkan akan tiba di Korea Selatan pada 10 Oktober mendatang dan mengikuti berbagai kegiatan promosi. Di mana salah satunya dikabarkan bahwa Manny Pacquiao akan menjadi bintang tamu di program acara Tv yang digawangi Kim Jong Kook cs tersebut.

Sementara itu di lain pihak, tim produksi "Running Man" juga telah mengkonfirmasi bahwa ia akan tampil di acara tersebut. Tim Produksi "Runing Man" mengungkap bahwa Manny Pacquiao dijadwalkan akan melakukan syuting pada tanggal 11 Oktober 2022.


"Manny Pacquiao akan berpartisipasi dalam rekaman 'Running Man' yang dijadwalkan pada 11 Oktober," pungkas pihak "Running Man".

Sebagai informasi, Manny Pacquino sempat mencalonkan diri sebagai presiden Filipina pada pemilihan yang diadakan tahun 2022 ini. Namun, Manny Pacquino gagal terpilih dan ikut membuat dirinya juga kehilangan status sebagai Senator.

Selain itu sebelumnya diketahui bahwa "Running Man" versi Filipina diluncurkan pada September 2022. Acara itu pun telah menjadi hit sukses, sudah melampaui 15% peringkat pemirsa. Oleh karena itu, ada antisipasi yang berkembang di Korea Selatan dan Filipina atas berita tentang penampilan Manny Pacquiao.

Sementara itu diketahui juga bahwa program acara "Running Man" telah memiliki banyak tamu terkenal di acara itu sebelumnya. Di antaranya ada dari aktor papan atas Hollywood, Ryan Reynolds dan Tom Cruise hingga atlet seperti Park Ji Sung dan Patrice Evra.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait