Skakmat! Luna Maya Cecar Suami Ayu Dewi Soal Hobi Karaoke
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya melontarkan beberapa pertanyaan kepada Regi Datau, suami Ayu Dewi terkait kebiasaannya yang sering pergi ke tempat karaoke. Begini penjelasan Regi soal hal yang disukainya itu.

WowKeren - Luna Maya tampaknya penasaran dengan kebiasaan Regi Datau, suami Ayu Dewi yang suka sekali pergi ke tempat karaoke. Ia pun memberi beberapa pertanyaan saat ngobrol dengan pasangan tersebut di kanal YouTube-nya. Momen pada bulan April 2022 lalu ini kembali disorot di tengah isu Regi Datau selingkuh dengan Denise Chariesta.

Pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan Luna Maya mulanya berasal dari pengakuan Regi Datau sendiri. "Kan syuting bukan dunia aku. Dunia aku lebih ke musik lah, nyanyi," ucap Regi Datau. "Karaoke maksudnya guys," kata Ayu langsung menimpali.

Melihat perdebatan Ayu dan Regi, Luna Maya pun penasaran dan melontarkan pertanyaannya. "Tapi nggak, gue mau nanya. Kalau misalnya gue ke tempat karaoke misalnya sama Ayu gitu ya, gue sih mic tuh di tangan gue mulu. Suara gue jelek bodo amat, gue nyanyi. Kalau lu di karaoke itu beneran nyanyi?" cecar Luna Maya.

"Ya iya, gue malahan mic-nya nempel di sini (pipi). Karena gue ada koreografinya juga," jawab Regi Datau. Setelahnya suami Ayu Dewi ini mengaku hanya bercanda. "Nggak lah, nggak lah. Gue nyanyi, beneran nyanyi."

Luna Maya lantas mengatakan kepada Ayu Dewi agar sahabatnya itu tidak terlalu berpikir yang aneh-aneh tentang hobi suaminya. "Jadi lu jangan salah sangka dulu, jangan pikir aneh-aneh," ujar Luna Maya.


Skakmat! Luna Maya Cecar Suami Ayu Dewi Soal Hobi Karaoke

YouTube/Luna Maya

"Iya lah, nggak lah. Gue bahkan selalu berpikir tiap adzan Isya', suami gue salat Isya' di tempat karaoke, itu yang selalu gue pikirkan," sahut Ayu Dewi menyindir sang suami.

Lebih lanjut, Luna Maya kembali mencecar Regi Datau dengan pertanyaan lain. Mengenai seberapa sering suami Ayu Dewi itu pergi ke tempat karaoke. Tapi, Regi Datau seolah berdalih agar pengakuannya tidak dianggap salah

"Tapi sebenernya sesering itu kah lu ke karaoke?" tanya Luna Maya lagi. "Tergantung, sering itu berapa bagi kalian," jawab Regi Datau.

Menurut Regi Datai, ia tidak terlalu sering pergi ke tempat karaoke. Ia lantas berdebat dengan Ayu Dewi soal seberapa sering dirinya pergi karaoke, sampai terkadang pulang pagi. Ayu mengungkap jika suami bisa pergi karaoke tiga kali dalam seminggu, tapi Regi langsung membantah.

"Nggak (seminggu tiga kali), gue pada prinsipnya kan dari dulu sebelum menikah emang orang suka pergi main sama temen-temen, nongkrong. Jadi, ya kadang-kadang temen ngajak ngumpul ya udah," tandas Regi Datau.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait