Jabatan Tangan Jang Won Young IVE Ditolak CEO Prada?
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Won Young kini menjadi salah satu idol generasi 4 dengan jadwal terpadat. Idol kelahiran tahun 2004 ini menjadi MC di 'Music Bank', sibuk tampil bersama IVE dan masih banyak lagi.

WowKeren - Jang Won Young menghadiri gelaran Paris Fashion Week 2022 untuk event merek Miu Miu pada Selasa (4/10). Dalam kesempatan itu, member IVE ini sempat bertemu dengan CEO Prada Grup yang tak lain adalah Miuccia Bianchi Prada.

Mengetahui akan bertemu dengan sang CEO, Jang Won Young pun mempersiapkan kado yang sudah dibungkus dengan sangta cantik. Pertemuan sang idol dan Miuccia ini cukup menarik perhatian dan viral di komunitas online.

Dalam berbagai video yang beredar, Jang Won Young dan sang CEO tampak mengobrol dengan hangat. Namun netizen tertuju pada jabatan tangan pelantun "Eleven" itu yang tidak kunjung direspons oleh Miuccia.

Sepanjang obrolannya dengan sang CEO, Jang Won Young terus memberikan gestur ingin menjabat tangan Miuccia. Namun wanita itu hanya terfokus mengobrol dengan sang idol dan menerima kado yang dibawakan untuknya.


Jabatan Tangan Jang Won Young IVE Ditolak CEO Prada?

Source: Instagram

Netizen ramai memberikan pembelaan untuk Miuccia mengatakan bahwa sang CEO mungkin hanya fokus pada wajah Jang Won Young sehingga tidak menyadari ketika idol cantik itu memberikan gestur ingin menjabat tangannya.

"Dia tidak bisa melihat tangan Jang Won Young saat melihat wajahnya?" tulis seorang netizen. "Dia hanya melihat wajah Jang Won Young, jadi kurasa dia tidak melihatnya berjabat tangan," sahut lainnya. "Orang itu sedang melihat wajah Jang Won Young," tambah netizen lain.

"Mungkin seperti ini, karena Presiden Miu Miu mungkin tidak mengenal semua duta besar dari masing-masing negara," imbuh lainnya. "Bukankah dia mencium Jang Wonyoung?" lanjut yang lain. "Dia tidak menghindar, dia mencium Jang Won Young," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jang Won Young kini menjadi salah satu idol generasi 4 dengan jadwal terpadat. Idol kelahiran tahun 2004 ini menjadi MC di "Music Bank", sibuk tampil bersama IVE di berbagai acara, model sejumlah merek ternama dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait