Jenguk Vicky Prasetyo di RS, Pinkan Mambo Malah Tuai Kecurigaan
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Pinkan Mambo mengunggah foto sedang menjenguk Vicky Prasetyo yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Namun momen Pinkan menjenguk Vicky ini justru memicu peringatan dari warganet.

WowKeren - Pinkan Mambo memposting foto sedang menjenguk Vicky Prasetyo di rumah sakit. Tampak dalam foto, Vicky terbaring lemah di ranjang rumah sakit sementara itu Pinkan yang memakai kemeja hijau toska datang memberikan dukungan. Sayangnya tak diketahui pasti penyakit yang diderita Vicky hingga dirawat di rumah sakit.

Tak ketinggalan mantan rekan duet Maia Estianty ini menyisipkan doa untuk kesembuhan Vicky. "Cepet sembuh ya gladiator terhebat @vickyprasetyo777 amin yes km sd sembuh," tulis Pinkan di Instagram pada Kamis (6/10).

Postingan Pinkan langsung diserbu beragam komentar dari warganet. Beberapa netizen menduga ada hubungan spesial Pinkan dengan Vicky. Bahkan ada yang mengingatkan Pinkan agar tidak menjadi "korban" Vicky.


"Jangan sampe Pingkan jadi korbannya si vicky," kata akun @thesun***. "Hati hati mba Pinkan di kedipin sedikit nanti kamu bisa tertarik," sambung akun @ayu***. "Focus karir aja lah kak pingkan,bagus suara kamu," tambah akun @diana***. "Hati2 ka Pinkan ...." tambah akun @adipati***. "Jgn sampai mba jd yg ksekian," komentar akun @lina***.

"Lah otewe setingan ama vicky nih...ga papa deh kalo bisa bikin pingkan naik daun lg," sambung akun @nina***. "Aku mencium bau sesuatu," tambah akun @niea***. "Si gladiator sakit tp kenapa Pinkan Mambo ada di situ, jgn" udh jd tumbal Vicky," seru akun @frans***.

Pinkan Mambo

Instagram

Seperti diketahui, Pinkan sudah menikah 3 kali dan kini berstatus janda 7 anak. Setelah kariernya meredup, Pinkan harus membanting tulang demi anak-anaknya. Namun belakangan, Pinkan sempat didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat serta beberapa panggung mempercayainya untuk kembali bernyanyi

Sementara itu Vicky Prasetyo baru-baru ini memperkenalkan seorang bule cantik asal Rusia sebagai kekasihnya. Vicky mengaku sudah 6 bulan pacaran dengan bule bernama Aliona itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait