Barbie Hsu dan DJ Koo Tak Ragu Mesra-Mesraan Hingga Pamer Tato Couple
Instagram/Vogue Taiwan
Selebriti

Vogue Taiwan memposting video di balik layar Koo Jun Yeop dan Barbie Hsu di Instagram. Dalam video tersebut, pasangan ini memamerkan kemesraan mereka dengan skinship yang tak terbendung.

WowKeren - Pasangan Barbie Hsu dan DJ Koo (Koo Jun Yeop) menjalani pernikahan yang manis dan bahagia. Baru-baru ini, pasangan tersebut melakukan pemotretan bersama dan sebuah video di balik layar pemotretan mereka telah dirilis.

Pada 6 Oktober, majalah fashion Vogue Taiwan memposting video yang berisi foto di balik layar Koo Jun Yeop dan Barbie Hsu di Instagram resmi mereka. Dalam video tersebut, pasangan ini memamerkan kemesraan mereka dengan skinship yang tak terbendung.

Di lokasi syuting dengan banyak orang, keduanya saling berciuman saat berfoto selfie, berpelukan di pinggang dan menciptakan suasana yang manis. Secara khusus, Barbie Hsu dikatakan telah memperkenalkan Koo Jun Yeop dengan senyum cerah, mengatakan, "Suami baruku" kepada fotografer yang dia temui di lokasi syuting.


Di lokasi pemotretan, tato couple Koo Jun Yeop dan Barbie Hsu juga terungkap. Dalam sebuah foto, pasangan mesra ini menyatukan jari-jari mereka, memperlihatkan tato yang serasi di jari manis mereka.

Barbie Hsu dan DJ Koo Tak Ragu Mesra-Mesraan Hingga Pamer Tato Couple Barbie Hsu dan DJ Koo Tak Ragu Mesra-Mesraan Hingga Pamer Tato Couple Barbie Hsu dan DJ Koo Tak Ragu Mesra-Mesraan Hingga Pamer Tato Couple

Vogue Taiwan

Diketahui bahwa alih-alih membeli cincin kawin, Koo Jun Yeop dan Barbie Hsu memilih tato di posisi khusus, dan frasa yang cocok "Ingat Bersama Selamanya" juga dapat ditemukan di leher Koo Jun Yeop dan tulang selangka Barbie Hsu, menarik perhatian.

Di sisi lain, Koo Jun Yeop dan Barbie Hsu berkencan 20 tahun yang lalu, bersatu kembali setelah putus. Mereka resmi menikah setelah mendaftarkan pernikahan mereka pada bulan Februari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait