8 Potret Jisoo BLACKPINK Pancarkan Aura Mahal Saat Hadiri Event Cartier
Selebriti

Pada Kamis (6/10), Jisoo menghadiri event Cartier di Jamwon-dong, Seoul Wave Art. Ia tampil cantik effortless serta anggun pada kesempatan tersebut. Berikut sederet potret sang member BLACKPINK pancarkan aura mahalnya di acara:

WowKeren - Belum lama ini beredar kabar bahwa Jisoo BLACKPINK menjadi rebutan Dior dan Cartier. Dlam media Prancis, Madame Le Figaro, brand perhiasan tersebut bahkan sampai menggandakan biaya kontrak yang diperoleh Jisoo dari Dior, untuk memastikan pelantun "Lovesick Girls" itu dapat menjadi global ambassador Cartier.

Hal ini tentu tidak terlalu membuat publik terkejut. Jisoo benar-benar salah satu bintang emas K-Pop. Sejak memulai debutnya pada tahun 2016, ia telah memukau netizen di seluruh dunia dengan talenta hingga sosoknya yang menakjubkan. Dengan semua itu, tidak mengherankan bahwa merek mengantri untuk Jisoo untuk mewakili brand mereka. Secara khusus, diumumkan pada Mei 2022 bahwa Jisoo telah menjadi duta global terbaru untuk Cartier.

Lantas pada Kamis (6/10), Jisoo menghadiri event Cartier di Jamwon-dong, Seoul Wave Art. Ia tampil cantik effortless serta anggun pada kesempatan tersebut. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Gaya Mamba


Gaya Mamba

Jisoo terlihat memesona dengan gaya mambanya saat menghadiri acara Cartier. Pelantun "Shutdown" itu mengenakan rok putih mini dipadukan dengan blazer oversized. Kaki jenjangnya dibalut sepatu heels warna hitam dan ia mengenakan beberapa perhiasan cantik. Jisoo menampilkan style mamba yang anggun untuk event Cartier.

2. Pakai Perhiasan Mewah


Pakai Perhiasan Mewah

Jisoo memakai beberapa perhiasan yang benar-benar mewah pada event kali ini. Selain pakaiannya yang cantik, Jisoo juga mengenakan jam tangan mewah, cincin, dan kalung Panthère De Cartier yang bisa dibanderol ratusan juta rupiah per item.

3. Cantik Effortless


Cantik Effortless
Instagram/ sooyaaa__

Jisoo tampil cantik effortless sambil berpose di sebelah jendela. Bicara soal cantik, Jisoo adalah tipe wanita yang lebih fokus pada perawatan kulit daripada makeup. Idol kelahiran 1995 itu menjaga penampilannya tetap sederhana untuk meningkatkan fitur alami dan femininnya. Selama penampilan BLACKPINK di "Get It Beauty," Jisoo sempat memamerkan produk perawatan kulit dan produk rias apa yang ia gunakan untuk kulitnya.

4. Tampilkan Senyum Bersinar


Tampilkan Senyum Bersinar

Jisoo menghadiri acara dengan full senyum. Ia bahkan memberikan bentuk hati kepada para jurnalis dengan senyum cerahnya. Memang, salah satu yang memikat adalah bagaimana ia memiliki senyum cerah yang membuatnya bersinar di berbagai kesempatan.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Dior dan Peter Philips, direktur kreatif dan image dari Christian Dior Makeup, Peter bertanya kepada Jisoo BLACKPINK tentang rahasianya untuk bersinar terang sepanjang waktu. Dengan santai, Jisoo mengungkapkan jika rahasianya adalah berpikir positif. Tak heran jika senyum sang idola bak menerangi hati seseorang lantaram betapa tulusnya.

5. Body Goals Curi Fokus


Body Goals Curi Fokus

Dibalut pakaian monokrom, body goals Jisoo terlihat mencuri perhatian. Blazer serta rok tersebut begitu pas membalut tubuh sang idol. Jisoo tidak membatasi jenis makanan tertentu dan masih dapat makan apapun yang ia mau selama diet namun dengan porsi yang terukur. Selain itu, ia memiliki kebiasaan untuk mengawali hari dengan makan buah. Jisoo sangat disiplin terhadap pola makan yang sehat untuk mempertahankan tubuh idealnya.

6. Super Anggun


Super Anggun
Instagram/ityitj

Jisoo dengan anggun menyelipkan rambutnya ke telinga. Ia menampilkan kesan anggun yang membuat banyak mata jatih hati. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh media Inggris, Nubia Magazine, Jisoo menyandang gelar baru yakni Most Beautiful Woman in the World in 2022. Tak hanya itu, sejak debut kecantikannya banyak dipuji hingga dinilai menjadi patokan standar kecantikan di Korea Selatan.

7. Tunjukkan Side Profile


Tunjukkan Side Profile
Instagram/ityitj

Pelantun "Pink Venom" ini terlihat cantik dalam tangkapan kamera Youjin Choi. Jisoo memperlihatkan foto side profile luar biasanya ke arah kamera dengan latar belakang pemandangan malam yang syahdu. Jisoo juga menampilkan senyum tipis saat berpose candid.

8. Brand Ambassador


Brand Ambassador
Instagram/ sooyaaa__

Pada Mei 2022 bahwa Jisoo telah menjadi duta global terbaru untuk Cartier. Sejak pengumuman itu, Jisoo benar-benar bersinar untuk merek tersebut, baik itu di acara atau untuk acara promosi seperti saat menghadiri event baru-baru ini. Namun tak hanya Jisoo lho yang hadir di acara tersebut namun juga ada Song Kang, Mingyu SEVENTEEN (II), dan Choi Siwon Super Junior.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru