Tingkah Donghae SuJu Keciduk Antri PeduliLindungi Jadi Bahan Gosip
Naver
Selebriti

Fans juga mengaku sempat melihat Eunhyuk. Namun berbeda dari Donghae yang dibocorkan sempat membuka maskernya, Eunhyuk tampil sangat tertutup ketika mereka berkunjung ke mal di Bali.

WowKeren - Lee Donghae dan Eunhyuk saat ini sedang berlibur di Bali. Wajar saja jika banyak potret maupun video kedua member Super Junior itu sering diunggah oleh warga lokal yang tanpa sengaja bertemu dengan mereka.

Salah satu video dan foto yang belum lama ini viral memperlihatkan Donghae sedang antri untuk melakukan scanning aplikasi PeduliLindungi. Diketahui bersama, aplikasi ini wajah dipakai jika warga ingin masuk ke tempat-tempat publik Indonesia.

Donghae tampak memakai kaus putih dan celana jeans pendek lengkap dengan masker sembari membawa payung ketika antri. Idol kelahiran tahun 1986 itu begitu sabar menunggu gilirannya di belakang seorang bapak-bapak supir grab.

Momen Donghae mengantri ini dengan cepat menjadi bahan gosip netizen Indonesia. Banyak yang iri kepada abang ojol yang sama sekali tidak sadar ada Donghae di belakangnya. Tak sedikit yang merasa aneh melihat idol K-Pop harus antri PeduliLindungi.


Tingkah Donghae SuJu Keciduk Antri PeduliLindungi Jadi Bahan Gosip

Source: Twitter

"Abang ojol mau masuk mall aja bisa hoki ngantri bareng donghae buat scan peduli lindungi..," tulis seorang fans. "Masih kepikiran 2022 aneh banget ngeliat donghae antri masuk mall buat scan peduli lindungi dan satu frame sama driver ojol," sambung yang lain.

"Kpop 2022 makin aneh, liat idol antri masuk mall scan PEDULI LINDUNGI đŸ˜­đŸ€đŸ»Duh donghae ," tambah fans lainnya. "huahahahaha org org masih unreal dan ga percaya sampe mereka search donghae peduli lindungi ojol 2022 kpop aneh banget," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, fans juga mengaku sempat melihat Eunhyuk. Namun berbeda dari Donghae yang dibocorkan sempat membuka maskernya, Eunhyuk tampil sangat tertutup. Fans mengaku tak lagi membuntuti keduanya untuk menjaga privasi mereka.

Sementara itu belum diketahui berapa lama Donghae dan Eunhyuk akan menghabiskan waktu di Bali. Namun kedua selebriti ini sepertinya ingin mengambil jeda istirahat dari kesibukan tur konser Super Junior. Mereka sempat juga mengadakan konser di Indonesia pada 17 September lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait