Heboh Ustaz Yusuf Mansur Ngaku Jadi Komisaris Grab, Ternyata Bohong?
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur kembali ramai jadi perbincangan usai dalam ceramahnya, ia mengaku sebagai komisaris Grab yang merupakan salah satu platform layanan on demand.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur kembali bikin heboh. Pasalnya dalam ceramahnya, ia mengaku menjabat sebagai komisaris platform layanan on demand, Grab.

Hal itu ustaz Yusuf Mansur sampaikan saat membicarakan soal status perusahaan startup. Ia kemudian mengungkapkan bahwa Grab sudah menjadi decacorn atau perusahaan bernilai US$10 miliar.

"Orang ngomong unicorn, unicorn, unicorn. Saya lihat hari ini Grab di mana-mana pasang decacorn. Decacorn itu ten corn, 10 kali. Unicorn itu US$ 1 miliar, kalau decacorn itu US$ 10 miliar, 140 triliun (Rupiah) kira-kira," kata ustaz Yusuf Mansur.

Ia kemudian melanjutkan bahwa dirinya menjabat sebagai komisaris di Grab. Karena jabatannya itu, ustaz Yusuf Mansur mengaku mendapatkan gaji dari Grab.

"Nah yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab. Saya komisaris di sana. Lho iya, gue diem aja digaji," pungkasnya.


"Karena Grab mempersilakan saya belajar dan saya juga nawaitu-nya itu belajar. Ketika saya tanda tangan, mengiyakan menjadi komisaris Grab, dengan izin Allah, saya cuma mau belajar," lanjut ustaz Yusuf Mansur menambahkan.


Heboh Ustaz Yusuf Mansur Ngaku Jadi Komisaris Grab

Sumber: Instagram

Namun sayangnya, pengakuan ustaz Yusuf Mansur itu dicurigai netter. Banyak netter rupanya tak percaya dan menyindir ustaz Yusuf Mansur halu karena pengakuannya itu. Netter pun mengaku tak habis pikir mendapati ustaz Yusuf Mansur terus membicarakan soal uang dalam setiap ceramahnya.

"Ini ustad kelakuan makin hari makin menjadi jadi," tulis akun @al*****05. "Ini ceramah atau apasiih, perasaan dia ngebahas duit mulu dahh🥱🥱," komen akun @re****nt.

"Org halu mau dipercaya," seloroh akun @se****99. "Aneh deh udah tau klo ngomong suka ngelatur kmn2 tapi ko masih ada yg percaya😢," timpal akun @*****t_y.

Saat ditelusuri melalui laman resmi Grab Holdings Inc yang merupakan induk dari Grab Indonesia di bagian Management, tidak ada nama Yusuf Mansur di jajaran manajemen Grab. Bahkan di Board Committees atau Committee Composition, tidak terdapat nama Yusuf Mansur.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait