Ganindra Bimo Rela Dikatain Atas Perannya Jadi Gendruwo di 'Jagat Arwah'
Instagram/ganindrabimo
Film

Ganindra Bimo berperan sebagai Dru alias gendruwo di film 'Jagat Arwah'. Dalam memerankannya, Bimo pun harus bermake up menghitamkan seluruh badan hingga wajahnya, mengingat sosok gendruwo memang berwarna hitam.

WowKeren - Aktor tampan Ganindra Bimo menjadi salah satu pemain di film "Jagat Arwah". Dalam film horor ini, Bimo berperan sebagai Dru alias hantu Gendruwo. Mengingat Gendruwo merupakan sosok makhluk halus berwarna hitam, Bimo pun bermake up seperti itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, @ganindrabimo, Bimo mengaku rela dikata-katain lantaran memerankan Dru yang sangat hitam. "IREEENG BENERRR KOE DRU ! (Hitam bener kamu Dru)" ujar Bimo di Instagram, dilihat Jumat (7/10).

Photo-INFO

Instagram

"Gpplah dikata2 in manusia aspal , kecebur got , setan keling dll," tutur Bimo. "Bebas lo mau komen apa aja … asal kalian pada NONTON @jagatarwah DI BIOSKOP 👹"

Dalam foto tersebut, Bimo tidak sendiri, melainkan bersama Adrianto Sinaga selaku Production Designer Film "Jagat Arwah". Bimo lantas menjelaskan apa yang dimaksud dengan Production Designer Film.


"Production designer : kepala yang membawahi urusan art, setting dan tampilan dari sebuah film (art department head)," terang Bimo.

Unggahan dari Bimo itu rupanya juga mengundang gelak tawa dari Adrianto. "Hahaha... lucu nih fotonya.....@ganindrabimo mau dong fotonya......!!!" ujar Adrianto. Komentar Adrianto lantas dibalas oleh Bimo "ok".

Sebelumnya, Bimo juga telah membagikan perjuangannya dalam memerankan sosok gendruwo. Bimo mengaku tidak ada masalah berarti, namun ia merasa matanya pegal, terus duduk selama tiga jam saat dimake up.

Selain itu, Bimo juga mengaku lebih kasihan kepada tim make up yang mendandaninya sebagai gendruwo. Hal ini mulai dari menempelkan silikon hingga memberikan warna hitam di seluruh tubuhnya. Ia mengatakan proses ini membutuhkan persiapan selama tiga jam, dan setelah syuting dibersihkan menghabiskan waktu kurang lebih dua jam.

Film "Jagat Arwah" sendiri telah tayang di bioskop Tanah Air sejak 29 September 2022 lalu. Hingga kini, "Jagat Arwah" diketahui telah meraih 100.106 penonton.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait