Kompak 'Kenalkan' Batik, 8 Gaya Ariel Tatum dan Tamara Dai Hadiri Paris Fashion Week
Invision/AP/Vianney Le Caer
Selebriti

Ariel Tatum dan Tamara Dai menjadi perwakilan dari Indonesia yang hadir di Paris Fashion Week 2023. Pada kesempatan itu keduanya juga memakai batik seolah mengenalkan pakaian khas Indonesia ke dunia.

WowKeren - Ariel Tatum dan Tamara Dai menjadi perwakilan dari Indonesia yang hadir di Paris Fashion Week 2023. Keduanya hadir atas undangan brand ternama, yakni L’Oreal Paris. Ariel dan Tamara tak hanya hadir sebagai tamu undangan namun juga ikut catwalk bersama para bintang dunia di sana.

Hadirnya Ariel dan Tamara membuat masyarakat bangga bukan main. Penampilan keduanya bahkan menjadi trending di jagat maya. Namun tak hanya catwalk, Ariel dan Tamara juga menghadiri intimate dinner sebelum puncak acara runway.

Selain itu, deretan outfit kedua idola tersebut juga menuai sorotan. Tamara dan Ariel mempesona dengan style masing-masing. Menariknya mereka juga memakai batik yang merupakan pakaian khas Tanah Air. Kedua wanita cantik ini seolah mengenalkan batik Indonesia di acara internasional. Intip yuk gaya penampilan Ariel dan Tamara saat meramaikan Paris Fashion Week.

(wk/rosi)

1. Ariel Kenakan Batik di After Party


Ariel Kenakan Batik di After Party
Instagram/arieltatum

Ariel mengunggah momen ketika dirinya hadir di after party Le Defile L'Oreal Paris di PFW Spring Summer 2023. Ia mengenakan batik dengan motif Sekar Simbaran asal Jawa Tengah. Sekar yang melambangkan kecantikan dan keindahan. Sementara Simbaran terinspirasi dari tumbuhan yang kerap dijumpai di pohon-pohon kelapa, batu-batu atau tebing, tumbuhan yang berdaun memanjang dan bergelombang pada tepinya.

2. Ariel Tatum Catwalk


Ariel Tatum Catwalk
Instagram/arieltatum

Ariel mengenakan busana merah merona yang memesona saat melakukan catwalk. Ia menggerai rambutnya yang bergelombang. Melengkapi penampilannya, Ariel Tatum mengenakan heels berwarna silver yang membuat banyak mata tak bisa berpaling. Ariel mengeluarkan aura anggun namun langkahnya begitu mantap saat berjalan di runway.

3. Ariel di Gala Dinner


Ariel di Gala Dinner
Instagram/arieltatum

Ariel mengenakan busana rancangan Didiet Maulana yang elegan dengan dominasi warna hitam. Dalam keterangan, bintang "Sayap-sayap Patah" ini merequest busana dengan nama Tara Gemialang itu selama dua minggu. Ariel juga menjelaskan makna busana tersebut di kolom keterangan.

"Tara berarti Bintang dalam bahasa Sansekerta. Busana yang terinspirasi dari langit malam yang bersinar karena pesona bintang. Diciptakan dari tenunan songket penuh cinta oleh penenun muda di Aceh. Menggambarkan keanggunan perempuan dan ketangguhan pada saat yang bersamaan. Perpaduan antara material solid dan transparan membuat kombinasi yang menarik. Seperti halnya hidup. Keberagaman menambah keindahan. Taburan kristal pada busana juga menambah kilau "bintang" malam kemarin.," ungkap Ariel.

4. Ariel dengan Gaya Kasual


Ariel dengan Gaya Kasual
Instagram/bazaarindonesia

Ariel memilih busana kasual saat menjalani wawancara dengan Bazaar Indonesia perihal aktivitasnya selama di Paris Fashion Week. Arie mengenakan rok batik hitam dipadukan dengan turtleneck putih dan menata gaya rambutnya simple.

5. Tamara Kenakan Mix and Match Batik


Tamara Kenakan Mix and Match Batik
Instagram/tamaradai

Tamara juga memakai batik di momen meramaikan Paris Fashion Week. Ia mengenakan batik coklat gelap dipadukan dengan korset hitam. Tamara mempermanis penampilannya dengan memakai shoulder bag dan boots hitam. Untuk gaya rambut, Tamara memiliki tangan simpel namun stunning.

6. Tamara Catwalk dengan Gaya Mambanya


Tamara Catwalk dengan Gaya Mambanya
Instagram/tamaradai

Saat catwalk di Tamara memilih penampilan ala cewek mamba. Ia mengenakan kemeja putih dipadukan dengan blazer hitam. Untuk bawahan ia memakai rok panjang namun dengan belahan yang tinggi kemudian dipadukan dengan boot silver. Tamara super stunning ketika runway dan penuh percaya diri.

7. Tamara di Momen Gala Dinner


Tamara di Momen Gala Dinner
Instagram/tamaradai

Di momen gala dinner, Tamara memilih memakai gaun panjang tanpa lengan dipadukan dengan boots hitam. Pada kesempatan itu, ia beremu denagn para bintang yang juga menghadiri Paris Fashion Week atas undangan dari L'Oreal Paris salah satunya Davika Hoorne.

8. Outfit Tamara Saat Jalan-jalan


Outfit Tamara Saat Jalan-jalan
Instagram/tamaradai

Tamara juga menamaptakna untuk mengunjungi beberapa spot di spot menarik di Paris yakni Piramida Louvre . Ia mengenakan two piece wanrna putih dipadukan dengan sepatu senada. Tamara memakai busana kasual yang fashionable saat berjalan-jalan di sana.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait