Lucu-lucu, Begini Pesan Balasan Dita Secret Number ke Fans Indonesia di Weverse
Selebriti

Lewat aplikasi Weverse, penggemar dapat mengirim pesan untuk Dita, yang nantinya berpotensi dijawab oleh idol tersebut. Asyiknya, Dita menguasai bahasa Indonesia, Inggris, Korea, dan Jawa.

WowKeren - Debut sebagai member girl grup K-pop Secret Number, Dita Karang menjadi kebanggaan para penggemar K-pop di Indonesia. Baru-baru ini, idol tersebut membuat fans semakin sayang dan gemas padanya usai melihat interaksinya dengan fans di Weverse.

Lewat aplikasi Weverse, penggemar dapat mengirim pesan untuk Dita, yang nantinya berpotensi dijawab oleh idol tersebut. Asyiknya, Dita menguasai bahasa Indonesia, Inggris, Korea, dan Jawa sehingga ia dapat menjawab pesan dalam berbagai bahasa.

Seorang fans curhat kalau orang yang dia sukai selama ini ternyata sudah punya pacar. Dita menunjukkan simpatinya dengan menjawba, "Yang sabar ya... Jodoh gak ke mana katanya." Saat fans lainnya curhat bahwa ia sedang sial hari itu, Dita melucu dengan mencoba mengusir kesialan agar jauh-jauh dari sang fans.


Lucu-lucu, Begini Pesan Balasan Dita Secret Number ke Fans Indonesia di Weverse Lucu-lucu, Begini Pesan Balasan Dita Secret Number ke Fans Indonesia di Weverse Lucu-lucu, Begini Pesan Balasan Dita Secret Number ke Fans Indonesia di Weverse

Weverse

Dita juga ditanya apakah ia pernah merasakan cinta bertepuk sebelah tangan. Seperti layaknya fangirl yang lain, idol yang belum lama ini manggung di Saudi Arabia itu menjawab, "Pernah. Sama mas Harry Styles."

Fans yang lain bertanya bagaimana sikap Dita saat sedang kesal, dan idol tersebut menjawab bahwa dia jarang merasa kesal pada orang lain, tapi saat kesal, biasanya ia hanya diam. Saat fans mengatakan begitu sulit melupakan Dita (yang sebenarnya adalah lirik lagu), ia membalas, "Kenapa dilupain?!"

Balasan-balasan Dita ini menjadi topik pembicaraan fans dan netizen Indonesia di Twitter. Mereka semua senang melihat interaksi fans dan idolanya dalam bahasa Indonesia, sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru