Jennie BLACKPINK Ungkap Cara Mudah Satukan Opini Member
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

BLACKPINK mendapat pernyataan soal bagaimana cara mereka menyatukan opini dan ide kreatif dari empat kepala selama proses berkarya. Jennie pun mengungkap jawaban tak terduga.

WowKeren - BLACKPINK tak diragukan memiliki 4 orang personel yang masing-masing memiliki karakter dan imej yang kuat. Meski begitu, keempat member BLACKPINK hingga kini sukses bersatu dengan karakter kuat masing-masing membernya dan membangun kekuatan baru sebagai sebuah grup. Namun menurut Jennie BLACKPINK, tak begitu sulit untuk menyatukan para member.

Selain memiliki imej kuat masing-masing, para member BLACKPINK tentu juga punya rasa artistik dan kreatifitas yang berbeda satu sama lain. Dalam sebuah wawancara dengan radio Amerika Serikat, terungkap fakta mengenai cara BLACKPINK menyatukan kepala bersama dalam proses kreatif mereka.

Dengan menjadi 4 orang perempuan yang sangat kreatif dalam satu grup, bagaimana kalian memutuskan sebuah perbedaan kreativitas?" tanya pewawancara di channel YouTube SiriusXM yang diunggah, Rabu (5/10).

Jennie mengungkap bahwa para member BLACKPINK cukup mudah untuk menerima masukan dan opini satu sama lain. Mereka juga mudah cocok dengan pendapat masing-masing. Sehingga mereka dengan mudah bisa saling menambahkan opini dan usulan kreatif masing-masing dalam proses berkarya.


"Aku rasa kami menghabiskan cukup banyak waktu bersama untuk bisa saling menerima opini masing-masing, itu klik sangat mudah bagi kami, seperti sekoreografi, jadi semuanya cukup mudah untuk kita hari ini saya pikir," jelas Jennie.

"Ya, kami sangat sinkron saat ini dan kami telah berada di zona kreatif untuk sementara waktu, jadi ini berfungsi sebagai sebuah grup," sambungnya.

"Anda menghormati satu sama lain, seperti Anda benar-benar mendengar satu sama lain?" tanya pewawancara lagi, "Oh ya, pasti," balas Jennie.

Jennie sekali lagi mengungkap bahwa para member BLACKPINK tidak pernah menemukan kesulitan dalam hal menyatukan opini selama proses kreatif untuk karya-karya mereka. Menurutnya, semua proses diskusi dan pembicaraan dalam berkarya berjalan secara natural dari masing-masing member tanpa ada kendala berarti.

"Ini berjalan dengan sangat mudah bagi kami, kami tidak pernah seperti, mencari tahu bagaimana atau apa yang harus kami lakukan dalam hal menyatukan pendapat," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait