Wendy Walters Dirawat di RS Usai Isu Suami Selingkuh Reda, Reza Arap Dampingi?
Instagram/ybrap
Selebriti

Isu selingkuh reda dan tak lagi dibahas, Wendy Walters kini malah ungkap dirinya tengah dalam kondisi yang tak baik-baik saja dan dirawat di sebuah rumah sakit.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, heboh rumor perselingkuhan Reza Arap. Rumor tersebut mencuat lantaran postingan sang istri, Wendy Walters di Twitter yang secara blak-blakan menyinggung soal perselingkuhan.

Sayangnya sampai saat ini, baik Reza Arap dan Wendy Walters tak memberikan klarifikasi apapun terkait rumor tersebut. Kini, rumor tersebut mulai reda.

Akan tetapi usai rumor tersebut reda, Wendy Walters justru membagikan kabar yang kurang mengenakkan. Pasalnya ia mengunggah foto saat berada di rumah sakit.

Tampaknya, kondisi kesehatan Wendy Walters sedang tidak baik-baik saja. Karenanya ia menjalani perawatan di sebuah rumah sakit yang tak diketahui lokasinya.

Dalam foto, salah satu tangan Wendy Walters tampak diinfus. Kendati demikian, ia rupanya masih sempat berpose meski tangannya itu dalam keadaan diinfus. "Morning," tulisnya pada hari ini, Jumat (7/10).


Wendy Walters Dirawat di RS Usai Isu Suami Selingkuh Reda, Reza Arap Dampingi?

Sumber: Instagram


Sementara itu dalam foto tak terdapat sosok Reza Arap. Tampaknya, Reza Arap tak menemani Wendy Walters di rumah sakit.

Saat ditelusuri di akun Instagram pribadinya, Reza Arap rupanya tengah sibuk dengan urusan pekerjaannya. Pasalnya pada Kamis (6/10) malam, ia diketahui berada di Surabaya, Jawa Timur. Reza Arap rupanya mengisi sebuah acara di salah satu kelab malam di Surabaya.


Wendy Walters Dirawat di RS Usai Isu Suami Selingkuh Reda, Reza Arap Dampingi?

Sumber: Instagram

Reza Arap sendiri sebelumnya diketahui enggan memberikan komentar terkait isu perselingkuhannya itu. Ia pun tak mau berkomentar saat disinggung soal kemungkinan balikan dengan Wendy Walters.

"Kalau lu balikan sama...," ucap Deddy Corbuzier yang kemudian menarik napas panjang di podcast YouTube-nya pada Rabu (5/10). "Anyway, apa?" kata Reza Arap yang ternyata langsung mengalihkan pembicaraan.

"Nggak usah lah (dibahas). Biarin. Penting buat lu?" ujar Reza Arap dalam kesempatan yang sama. "Nggak sih. Soalnya lu temen gue," timpal Deddy.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait