Ekspresi Kocak Baby Adzam Anak Nathalie Holscher Kala Digendong Lucinta Luna
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher berkunjung langsung ke rumah Lucinta Luna bersama anaknya, Adzam Adriansyah Sutisna. Momen kebersamaan Lucinta, Nathalie, dan baby Adzam ini dibagikan ke Instagram Stories.

WowKeren - Lucinta Luna membagikan momen kala dirinya membuat konten bersama dengan Nathalie Holscher. Nathalie bahkan berkunjung langsung ke rumah Lucinta bersama anaknya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Momen kebersamaan Lucinta, Nathalie, dan baby Adzam ini dibagikan ke Instagram Stories. Dalam video tersebut, Nathalie memuji rumah baru Lucinta yang dikunjunginya.

"Hai! Aduh akhirnya aku main ini ke rumah baru. Ya ampun bagus banget rumahnya lho," puji Nathalie sembari menuruni tangga.

Lucinta pun berterima kasih atas pujian Nathalie tersebut. "Makasih bunda," tutur Lucinta.

Lucinta dan Nathalie kemudian menghampiri baby Adzam yang digendong seorang wanita di lantai bawah. Ketika melihat baby Adzam, Lucinta pun langsung bersemangat.

"Adzam nanti main sama anakku ya," seru pelantun "Bobo Dimana?" itu.

Ketika dihampiri oleh Lucinta dan ibundanya, Adzam masih tampak tak bersemangat. "Adzam sayang, anak aku, si ganteng," ujar Lucinta sembari menyorot Adzam dengan kameranya.

Ekspresi Baby Adzam Anak Nathalie Holscher Kala Digendong Lucinta Luna

Instagram


Sementara itu, Nathalie juga turut membagikan momen mereka ke Instagram Stories miliknya. Dalam video yang dibagikan Nathalie, tampak Lucinta mencoba menggendong Adzam.

"Tuh, Adzam main ke rumah aku," tutur Lucinta sembari menimang Adzam.

Adzam sendiri diam dan anteng ketika pertama digendong Lucinta. "Adzam enggak takut? Tadi nangis lho," tanya Nathalie di samping Lucinta dan Adzam.

Usai Nathalie berkata seperti, Adzam langsung mengangkat kepalanya dan memandangi wajah Lucinta. Bayi yang belum genap berusia 1 tahun itu bahkan sempat menunjukkan ekspresi kocak dengan sedikit mengernyitkan dahinya kala memandang Lucinta.

"Tuh diliatin tuh, lihat, lihat. Kenapa? Serem ya nak," tutur Nathalie sembari mengarahkan kamera ke arah Lucinta dan Adzam.

Tak lama setelah memandangi wajah Lucinta, Adzam mulai sedikit merengek. "Eh, eh, takut," kata Nathalie sembari tertawa.

Meski begitu, Lucinta tetap mengajak Adzam berbicara dengan lembut. Lucinta mengajak Adzam untuk bermain bersama "anaknya".

"Nanti Adzam main sama anak aku ya, mau?" ujar Lucinta di akhir video.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru