Jennie BLACKPINK Tak Cuma House Ambassador Tapi Juga Anak Emas Chanel
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Sebagai House Ambassador, Jennie selalu mendapat kursi barisan depan di fashion show Chanel. Dia sering terlihat melakukan percakapan intim dan pertukaran dengan tokoh-tokoh utama di Chanel.

WowKeren - Sebagai House Ambassador, Jennie BLACKPINK menjadi selebriti yang mendapat perlakukan spesial dari brand fashion terkenal, Chanel. Pelantun "Shut Down" itu mewujudkan semangat Chanel melalui setiap pakaian dan menjaga hubungan dekat dengan dewan direksi mereka.

Sejak debutnya pada tahun 2016 dengan BLACKPINK, Jennie telah mengumpulkan aset impian. Visual dan karismanya segera menarik perhatian brand di berbagai bidang. Secara khusus, sebagai House Ambassador untuk Chanel, hidupnya telah berubah menjadi lebih baik.

Baru-baru ini, Jennie melakukan perjalanan ke Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week sebagai wajah yang mewakili Chanel. Penampilan sang rapper membuat para penggemar terpesona karena gayanya yang trendi dan pesonanya yang unik.

Jennie memilih gaun off one shoulder bertekstur dengan simbol Chanel. Mantelnya yang serasi menambahkan lapisan daya tarik lainnya. Dia dianggap sebagai "Chanel yang berjalan dan bernafas" dengan karisma yang tak terbantahkan.


Pakaiannya juga menarik perhatian karena desainnya telah dipublikasikan sebelumnya. Apalagi, Chanel bahkan dikabarkan mengubah ukuran pakaiannya agar pas di tubuh Jennie. Pakaian Jennie telah melalui pemangkasan dan penjahitan agar pas sempurna saat dipakainya.

Jennie pernah mengenakan pakaian simbolis Chanel di acara Fall/Winter 2019. Sebelum pakaian itu bisa menjadi sempurna, itu harus menjalani beberapa penyesuaian. Chanel dengan cepat menyediakan layanan yang disebut "Made-to-measure" untuk menyelesaikan masalah tersebut. Item tersebut dirancang khusus sesuai dengan ukuran sang idol, menciptakan tampilan lengkap pada acara tersebut.

Sebagai House Ambassador, Jennie selalu mendapat kursi barisan depan di fashion show Chanel. Dia sering terlihat melakukan percakapan intim dan pertukaran dengan tokoh-tokoh utama di Chanel: Sutradara Kain Kim Young Seong, Direktur Kreatif Virginie Viard, Presiden mode Bruno Pavlovsky.

Jennie juga sering menghias sampul majalah fashion. Dia membuktikan dirinya sebagai House Ambassador Chanel dengan mengambil penampilan yang berbeda, mewujudkan semangat desain sambil mengekspresikan warna pribadinya.

Chanel juga mengawasi aktivitas artistik ambassador-nya. Selama masa comeback BLACKPINK, brand fashion Prancis papan atas ini juga mengirim truk kopi untuk menunjukkan dukungan atas comeback BLACKPINK dan House Ambassador mereka ke bidang musik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait