Total Investasi HYBE Untuk NewJeans Buat Syok
Twitter/newjeans_ADOR
Selebriti

NewJeans dilaporkan akan comeback pada kuarter keempat 2022 nanti. Mereka akan ikut mengisi sejumlah ajang penghargaan, yang salah satunya adalah Asia Artist Awards (AAA) 2022.

WowKeren - Tidak bisa dipungkiri, NewJeans kini menjadi demam baru di kalangan penggemar K-Pop. Grup ini sudah menuai banyak pujian atas visual, lagu-lagu debut hingga penampilan menakjubkan mereka di atas panggung.

Baru-baru ini, netizen membahas lagi total dana yang diinvestasikan HYBE untuk sub label ADOR demi bisa mendebutkan NewJeans. Tak tanggung-tanggung, dana yang mereka berikan rupanya sekitar 16 miliar won (sekitar Rp172 miliar).

Dikatakan bahwa HYBE sejak awal memiliki ekspektasi tinggi pada NewJeans dalam pertumbuhan mereka di masa depan karena menargetkan pasar global. Diketahui beberapa member grup itu fasih berbahasa Inggris dan ada juga yang berkewarganegaraan luar negeri.

Dalam conference call kuartal pertama, Chief Financial Officer (CFO) HYBE bernama Lee Kyung Joon mengatakan, "Saya menganggap biaya awal ini sebagai biaya investasi untuk HYBE, yang akan diperluas tahun depan dan seterusnya."


Total Investasi HYBE Untuk NewJeans Buat Syok

Source: Naver

Total biaya investasi HYBE untuk NewJeans ini berhasil membuat syok netizen Korea Selatan. "16 miliar won.. Gila," tulis seorang netizen. "HYBE luar biasa.. Mereka punya banyak uang," sahut lainnya. "Aku menantikan masa depan NewJeans," tambah yang lain.

"Kukira NewJeans akan mendapatkan banyak iklan di masa depan," imbuh netizen lain. "Kupikir mereka akan lebih populer jika mereka merilis lagu yang bagus di masa depan," sahut lainnya. "Aku sangat menyukai konsep dan lagu mereka," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain meski baru beberapa bulan debut, NewJeans sudah mendapatkan kontrak ekslusif penting mulai dari model iklan Iphone 14 dan SKT kemudian ambassador untuk OIOI dan Musinsa. Mereka juga sudah memiliki jadwal padat pemotretan sejumlah majalah.

Sementara itu, NewJeans dilaporkan juga akan comeback pada kuarter keempat 2022 nanti. Mereka akan ikut mengisi sejumlah ajang penghargaan akhir tahun, yang salah satunya adalah Asia Artist Awards (AAA) 2022 pada 13 Desember nanti di Jepang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru