Jelang Nikah, Sisca Kohl Syok Dapat Hadiah 'Spesial' dari Jess No Limit
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Sisca Kohl cuma bisa ngakak saat Jess No Limit menyiapkan kado 'spesial' yang sama sekali tak pernah ia duga. Bukan sesuatu yang mahal, tapi ada alasan manis dibalik pemberian Jess tersebut.

WowKeren - Sisca Kohl an Jess No Limit baru saja menjalani prosesi Tingjing, yakni lamaran khas masyarakat Tionghoa. Acara itu sebenarnya sudah digelar sejak 10 Agustus 2022 lalu, tapi baru diumbar Sisca dan Jess ke publik pada 6 Oktober 2022.

Pun pasangan ini dikabarkan akan segera menikah tanggal 10 September mendatang. Tanggal dan lokasi pernikahan Sisca dan Jess ini bocor ke media sosial usai diunggah oleh akun TikTok @itseuf.

Jelang pernikahan, Sisca Kohl dan Jess No Limit semakin terlihat mesra. Kemana-mana keduanya selalu terlihat bersama. Seperti halnya dalam konten video yang diunggah beberapa hari lalu di kanal YouTube Sisca.

Dalam video, Jess mendadak memberikan sebuah hadiah "spesial" untuk sang calon istri. Kejutan itu diberikan Jess saat keduanya tengah berada di dalam mobil dan hendak jalan-jalan menikmati waktu berdua.


"Aku ada hadiah buat kamu," kata Jess No Limit. "Apa?" tanya Sisca Kohl menimpali.

Jess pun langsung turun dari mobil dan menuju ke bagasi untuk mengambil hadiah yang telah disiapkannya. Sembari menunggu, Sisca menebak-nebak mengenai hadiah yang akan diberikan calon suaminya. "Guys, Jess lagi ke belakang ambil hadiah. Kira-kira hadiah apa, guys?" ucap Sisca.

Di tengah waktunya menunggu, Sisca sontak dikejutkan dengan suara keras yang berasal dari bagasi. Rupanya suara itu berasal dari sirine toa yang dinyalakan oleh Jess. Setelahnya Jess pun kembali masuk ke dalam mobil.

Meski hanya sebuah toa, rupanya ada alasan manis dibalik sikap Jess tersebut. "Jadi aku belikan Sisca Kohl toa karena Ayang kalau pesen drive thru kan suka nggak kedengeran suara Ayang. Nah, kalau ini pasti kedengeran," tutur Jess No Limit.

Sisca yang tak menyangka diberi toa oleh Jess pun seketika tertawa. Perempuan 22 tahun ini mengucapkan terima kasih dan langsung mencoba toa tersebut saat memesan junkfood di sebuah restoran cepat saji.

"Terima kasih Ayang. Ini hadiah ter-random," tandas Sisca seraya tertawa. "Ini hadiah yang sangat berguna sekali, guys."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait