Beda Tinggi IU dan Son Suk Ku Saat Pemotretan Bareng Bikin Gemas
Instagram/blackyak.official
Selebriti

Sepanjang pemotretan merek pakaian itu, IU dan Son Suk Ku menunjukkan berbagai ekspresi dan pose, seperti saling memandang dengan perbedaan ketinggian yang membuat gemas.

WowKeren - IU dan Son Suk Ku baru-baru ini menjalani pemotretan bersama untuk mempromosikan pakaian musim dingin merek BLACKYAK. Keduanya tampil serasi dengan kompak mengenakan jaket tebal warna abu-abu.

Dalam pemotretan itu, IU tampak memilih jaket panjang abu-abu yang mencapai lutut, sedangkan Son Seok Gu mengenakan jaket abu-abu krem. Keduanya mempertahankan kepribadian mereka sambil tetap terlihat seperti pasangan.

Sepanjang pemotretan, IU dan Son Suk Ku menunjukkan berbagai ekspresi dan pose, seperti saling memandang dengan perbedaan ketinggian yang membuat gemas, bersandar satu sama lain, dan menatap tempat yang sama bersama-sama.

Potret pemotretan IU dan Son Suk Ku ini sukses membuat heboh fans. "Ngeliat foto ini gw jd mesem mesem terus berasa diliatin iu sm son sukku, jadiin wallpaper aja kali ya biar nambah semangat di hari mendung," tulis seorang fans.


Beda Tinggi IU dan Son Suk Ku Saat Pemotretan Bareng Bikin Gemas

Source: Naver

"Tak pernah kubayangkan IU DAN ANAK SUKKU DALAM SATU FRAME DAN BERPROMOSI BERSAMA," tambah fans lainnya. "Lihat beda tinggi badan mereka, sungguh mengemaskan sekali," sahut yang lain. "Bagaimana jika .... iu dan anak sukku sebagai pasangan dalam kdrama romcom??," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, IU tahun ini cukup aktif menyapa penggemar setianya. Cewek kelahiran tahun 1993 itu membintangi film "Broker" dan menggelar konser megah bertajuk "The Golden Hour: Under the Orange Sun" di Seoul Olympic Stadium.

IU juga memiliki jadwal padat di luar negeri seperti menghadiri Cannes Film Festival 2022 hingga Paris Fashion Week 2022 sebagai brand ambassador Gucci. Sang aktris cantik juga belum lama ini meraih beberapa penghargaan lewat aktingnya dalam film "Broker".

Sedangkan Son Suk Ku belum lama ini rampung membintangi drama "My Liberation Notes" dan film "The Roundup". Ia juga masih memiliki beberapa proyek drama lainnya di depan mata seperti "D.P. 2" Netflix, "Casino" Disney+ hingga "Murderer o Nangam" Netflix.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait