Heboh Pengakuan Ustaz Yusuf Mansur Jadi Komisaris, Pihak Grab Buka Suara
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Baru-baru ini viral video Ustaz Yusuf Mansur mengaku jadi komisaris Grab. Video sang ustaz yang heboh tersebut membuat pihak Grab langsung memberikan klarifikasi.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur kembali membuat heboh terkait pengakuan jadi Komisaris Grab. Karena jabatannya itu, sang ustaz mengaku mendapatkan gaji dari Grab.

"Nah yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab. Saya komisaris di sana. Lho iya, gue diem aja digaji," kata ayah dari Wirda Mansur ini.

Terkait hal tersebut, pihak Grab langsung memberikan klarifikasi. Dewi Nuraini selaku Head, Corporate and Policy Communication Grab Indonesia mengatakan Yusuf Mansur bukanlah komisaris Grab.

"Terkait unggahan video yang beredar di media sosial mengenai klaim Ustaz Yusuf Mansur sebagai Komisaris dari Grab Holdings Limited, bersama ini kami tegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar. Ustadz Yusuf Mansur tidak pernah terdaftar menjadi Dewan Komisaris Grab Holdings Limited (NASDAQ:GRAB)," kata Dewi Nuraini dikutip dari InsertLive.


"Tidak pernah ada penunjukkan Yusuf Mansur sebagai komisaris," sambung Dewi Nuraini. Kemudian Dewi menambahkan struktur organisasi Grab Holdings Limited dapat dilihat dari website resmi mereka.

Seperti diketahui, Ustaz Yusuf mengaku jadi komisaris Grab saat memembicarakan soal status perusahaan startup. Namun belum diketahui pasti ceramah Ustaz Yusuf Mansur yang tengah viral di TikTok itu terjadi. Pasalnya tampak para peserta yang hadir tidak menggunakan masker sehingga ada kemungkinan ceramah itu terjadi sebelum pandemi COVID-19 terjadi.

Dalam kesempatan itu, Ustaz Yusuf Mansur mengungkap bahwa Grab sudah menjadi decacorn atau perusahaan bernilai US$10 miliar. "Orang ngomong unicorn, unicorn, unicorn. Saya lihat hari ini Grab di mana-mana pasang decacorn. Decacorn itu ten corn, 10 kali. Unicorn itu US$ 1 miliar, kalau decacorn itu US$ 10 miliar, 140 triliun (Rupiah) kira-kira," katanya.

Saat ditelusuri melalui laman resmi Grab Holdings Inc yang merupakan induk dari Grab Indonesia di bagian Management, tidak ada nama Yusuf Mansur di jajaran manajemen Grab. Bahkan di Board Committees atau Committee Composition, tidak terdapat nama Yusuf Mansur.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait