Nama Brisia Jodie Jadi Trending, Bikin Prihatin Dibully Gegara Kulit Tidak Putih
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie sebelumnya mendapat cibiran dari warganet karena mengunggah foto bareface alias tanpa make up. Foto bareface Jodie dinilai tak sesuai ekspektasi karena tidak putih dan glowing.

WowKeren - Brisia Jodie baru-baru ini mengungkap rasa sakit hati karena dibully usai mengunggah foto bareface alias tanpa make up. Tak sedikit netizen mencibir Jodie karena klulitnya tidak putih dan glowing..

Jodie sendiri mengakui komentar-komentar negatif itu yang kerap membuatnya tak percaya diri untuk mengunggah foto bareface. Alhasil penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu sering tak membuka DM dari netizen.

"Emang orang-orang ekspektasinya aku seputih apasih? seputih black pink? aku juga bukan lahir dari gen yang putih guyss. Padahal aku pernah bahas ini sebelumnya, gak ada salahnya orang posting muka bareface ataupun lagi breakout di social media itu kan hak masing-masing selama mereka percaya diri. Kalian juga gak tau kan gimana perjuangan mereka untuk ngerawat dirinya," tulis Jodie.

Gara-gara itu Jodie jadi trending Twitter pada Jumat (7/10) sore. Kata kunci "Jodie di bully" menempati urutan nomor dua perbincangan warga Twitter. Tak sedikit warganet prihatin gara-gara mantan kekasih Julian Jacob itu dibully karena kulitnya yang tidak putih.

Brisia Jodie

Twitter


"Kasian banget mbak jodie di bully gara2 post muka barefacenya, kek dikatain nggak putih dll, kek plis, cantik itu nggak selalu harus putih mulus kek idol kpop, setiap orang punya sisi cantiknya, dan tidak harus putih mulus!" kata akun @nes***. "Jodie Di Bully, miris banget aku liatnya... Padahal standar kecantikan itu bukan berarti dari kulit putih dia cantik.. plis deh kenapa ya warganet sekarang pada serem banget, semua harus serba putih gitu ya biar dikira cantik haduh," sambung akun @bucen***.

"Jodie dibully netizen karena upload foto bareface nya di Instagram story. Padahal mah tetep cantik-cantik aja menurut ku. Please girls, it's almost 2023 and you still stuck on society beauty standart? C'mon, we're pretty just the way we are," ungkap akun @ayy***. "Jahat bgt sih yang bully jodie padahal tetep cantik ko Jodie Di Bully," seru akun @molly***.

Jodie

InstaStory

Meski banyak dapat bully, Jodie tampaknya tetap percaya diri. Terbukti Jodie kembali mengunggah foto bareface alias tanpa make up. Ia pun tak segan memperlihatkan bekas jerawat yang bertenggar di bagian dagunya.

Beda dari sebelumnya, Jodie begitu terharu ketika membaca DM dari netizen yang memujinya tetap cantik walau di wajahnya ada bekas jerawat. Dara cantik 26 tahun ini bahkan mempersilahkan followers yang punya masalah serupa untuk leluasa curhat kepadanya.

"Kalian sangat manis, aku terharu. Semoga Tuhan membalas kebaikan kalian ya," tulis Jodie di InstaStory pada Jumat (7/10). "Yang pernah ngalamin kayak aku boleh banget cerita sini."

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait