Diubah, Underwear YoonA SNSD Bakal Terlihat jika Ikuti Style Model di Paris Fashion Week 2022
Dispatch
Selebriti

Style YoonA Girls' Generation dibuat menjadi lebih imut dan manis dibandingkan yang ditunjukkan oleh model asli brand Miu Miu untuk penampilannya di Paris Fashion Week 2022.

WowKeren - Penampilan YoonA Girls' Generation di Paris Fashion Week 2022 diketahui sukses mendapatkan sorotan penuh publik. Ia diketahui mewakili merek mewah ternama, Miu Miu bersama dengan Jang Won Young IVE.

Penampilan YoonA pun dinilai sangat imut dan manis hingga tak dikira sudah berusia 32 tahun menurut perhitungan internasional. YoonA bahkan disebut bergaya bak anak SMA di Paris Fashion Week tahun ini.

YoonA tampil fresh dalam balutan atasan merah dengan bagian leher transparan berwarna navy. Penampilannya dipadukan dengan rok super mini putih. Coat panjang abu-abu membuat penampilan YoonA lebih trendi.

Dispatch kemudian membeberkan mengenai detail outfit yang dikenakan oleh idol sekaligus aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu. Semua outfit YoonA merupakan koleksi Miu Miu Ready to Wear 2022 untuk musim gugur dan dingin.


Coat YoonA diungkapkan memiliki harga 7,4 juta won atau setara dengan lebih dari 80 juta rupiah. Atasan YoonA seharga 1,4 juta won atau sekitar 15,132 juta rupiah. Lalu, rok mini tersebut diungkapkan senilai 2,02 juta won yang berartikan hampir 21,84 juta rupiah.

Potret YoonA SNSD vs model asli Miu Miu

Sumber: Dispatch/Miu Miu

Gaya YoonA di Paris Fashion Week 2022 pun dibuat sedikit berbeda dari model asli di pertunjukkan Miu Miu Maret lalu. Gaya YoonA tampak lebih manis dan imut dibandingkan dengan model asli.

YoonA mengubah kaos kaki di bawah lutut dengan di atas lutut yang memberikan kesan bak anak SMA. Selain itu, YoonA juga mengenakan sepatu dengan model berbeda yang memberikan kesan tidak monoton atas penampilannya.

Selain itu, YoonA juga memakai outfit Miu Miu dengan cara berbeda dengan model. Model Miu Miu tampak menunjukkan sedikit celana dalam biru di balik rok mininya. Sedang, YoonA tidak mengikuti style tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru