Foto Bareng, Posisi Tangan Sang Ipar Rangkul Ayu Ting Ting Disorot
Instagram/syifaasyifaaa
Selebriti

Unggahan Assyifa Nuraini bersama kedua orangtua serta suami dan Ayu Ting Ting jadi sorotan kala rayakan ulang tahun sang ibunda. Warganet banyak salfok dengan posisi tangan suami Syifa Nuraini yang merangkul Ayu Ting Ting. Seperti apa?

WowKeren - Keluarga Ayu Ting Ting terlihat selalu kompak dan ceria dalam hal apapun. Tak jarang Ayu rayakan momen-momen penting bersama keluarga. Termasuk ulang tahun ibunda tercinta yang jatuh pada 5 Oktober lalu.

Ayu beserta sang adik, Assyifa Nuraini kompak berikan kue untuk Umi Kalsum. Mereka tampak rayakan ulang tahun sang ibunda dengan sederhana di dalam rumah. Hal ini terlihat dari unggahan Syifa di laman Instagram pribadinya.

Umi Kalsum berada di tengah sambil tersenyum semringah tenteng tart. Sedang Sifa dan sang suami berada di sisi kanan-kiri Umi Kalsum. Abdul Razak dan Ayu berdiri di samping Syifa dan suaminya.

Mereka foto berdempetan, ipar Ayu tampak merangkul sang biduan dengan letakkan tangan di pinggang sang kakak. "Happy birthday ibu... Panjang umur, sehat slalu, bahagia slalu ... dan pastinya tetap slalu menjadi ibu yang terbaik untuk kita smua amin," tulis Syifa Nuraini dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Suami Adik AYu Ting Ting Rangkul Sang Biduan

Melihat unggahan di atas, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Sayangnya beberapa dari mereka malah salfok dengan posisi tangan adik ipar Ayu yang merangkul pinggang hingga tuai banyak protes.

"Salfok tangan suami syifa ke pinggang ayu," komen akun @ukh*********. "Ga kebalik tuh bukannya ayu yg dideket papahnya," singgung akun @yani*******. "Ke umi pegangnya pundak giliran ke ayu pegangnya pinggul haaddeehh lelaki lelaki tau aja😂" seloroh akun @ratih**********.

"Suami Sifa salah pegang," tambah akun @nur*********. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan pihak Ayu belum berikan tanggapan mengenai hal yang jadi perbincangan warganet tersebut.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait